Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Anime Boruto Episode 218 Subtitle Indonesia : Link Download

Selamat datang sahabat bantal yuk Nonton Anime Boruto Episode 218 sub indonesia yang makin seru dimana masih melanjutkan cerita pada episode sebelumnya yaitu Boruto episode 217


Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan Anime Boruto rilis? Mimin mau kasih tahu dulu nih, manga Boruto rilis hari minggu setiap minggunya. Jadi jangan lupa bacanya hanya di mukabantal.com


Selanjutnya kita akan sedikit membahas jalan cerita Boruto ep 218 kali ini atau sedikit memberikan spoilernya agar sahabat bantal mungkin bisa mengobati rasa penasaran kalian untuk episode yang akan datang. 

Nonton Anime Boruto Episode 218 Subtitle Indonesia


Spoiler Anime Boruto Episode 218 sub Indo

Di akhir Boruto episode 217, diketahui bahwa Boruto dan Kawaki akhirnya membantu Naruto dan Sasuke untuk menghadapi Isshiki.

Namun, mereka juga gagal memblokir kekuatan Isshiki yang memiliki chakra berkali-kali dan gerakan tak terduga.

Kawaki yang hanya memiliki ninjutsu tingkat dasar tidak bisa bergerak. Alhasil, Isshiki berhasil menangkap dan menanamkan karma baru di Kawaki

Namun ternyata karma yang ditanamkan itu hanyalah bayangan Kawaki dengan menggunakan kagebunshin no jutsu miliknya.

Isshiki yang tidak sempat mendarat di tubuh Jigen akhirnya berubah menjadi debu.

Namun, secara mengejutkan Boruto tiba-tiba menusuk mata Rinnegan Sasuke dengan shurikennya. Ternyata, pertarungan belum selesai.

Kesadaran Boruto bisa diambil alih oleh Momoshiki. Pertempuran berlanjut, antara Kawaki dan Sasuke melawan Otsutsuki Momoshiki.

Naruto yang selama ini menggunakan mode Baryon semakin tidak berdaya dan akhirnya pingsan setelah dihajar habis-habisan oleh Isshiki.

Hanya Kawaki dan Sasuke yang tersisa. Kemudian, Sasuke tersingkir setelah Kieru Rasengan Momoshiki mengenai dadanya.

Sekarang hanya Kawaki yang bertahan. Pertempuran yang tidak seimbang pun terjadi. Kawaki yang pandai juga tahu bahwa kesadaran Boruto belum 100 persen diambil alih oleh Momoshiki.

Oleh karena itu, ia sedikit "mengorbankan" chakranya untuk masuk ke tubuh Boruto. Akibatnya, Boruto berhasil secara bertahap sadar dan melepaskan pengaruh Momoshiki.
Setelah mematahkan tanduk yang muncul dari karma, Boruto mampu mengendalikan dirinya sepenuhnya. Sekarang, pertempuran benar-benar berakhir.

Naruto yang pingsan diperlihatkan sedang mengobrol dengan Kurama di alam bawah sadarnya.

Selidiki kalibrasi, pembayaran untuk mode Baryon adalah nyawa Kurama, bukan nyawa Naruto. Kemudian, kilas balik tentang kisah Naruto dan Ekor-Sembilan muncul di alur cerita.

Kurama perlahan terangkat oleh kabut yang seolah menelannya. Sementara itu, Naruto tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Kurama kemudian memberikan pesan terakhir kepada Naruto untuk lebih berhati-hati, karena Naruto sudah tidak memiliki kekuatan super lagi.

Dan, kematian Kurama di anime Boruto episode 218 nantinya akan menjadi perpisahan yang menyedihkan bagi para penggemar Naruto.

Seperti apa keseruannya Pada Episode Boruto eps 218 

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung tonton Anime Boruto Episode 218 nya dibawah ini.


Info Anime Boruto:

Boruto: Naruto Next Generations merupakan manga tulisan Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto dari negara Jepang.


Merupakan manga bercerita spin-off dan sekuel dari manga karya Masashi Kishimoto sbelumnya yaitu Naruto, manga ini mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya.

Manga ini membuat berseri seperti pendahulunya yaitu manga Naruto. Awalnya manga Boruto di ajkan oleh Shueisha kepada Kishimoto untuk membuat cerita sekuel Naruto.

Namun, Kishimoto tidak mensetujui tawaran ini dan merekomendasikan mantan asistennya yaitu Mikio Ikemoto untuk menggambarnya sedangkan penulis film Boruto sendiri adalah Kodachi. 


Kodachi terhitung mengawasi adaptasi anime Boruto bersama bersama Kishimoto. Manga Boruto di sutradarai oleh Noriyuki Abe yang di adaptasi dari anime yang tayang di TV Tokyo sejak tanggal 5 April 2017. Berbeda bersama manga-nya—yang menceritakan kembali moment didalam film Boruto, adaptasi anime Boruto berperan sebagai cerita prekuel yang berlatar sebelum saat Boruto dan teman-temannya jadi ninja terhadap arc berikutnya. Serangkaian novel gampang untuk manga ini terhitung udah ditulis. 

Link Nonton Boruto Episode 218 sub Indo

Streaming Boruto Episode 218 Bahasa Indonesia : Klik disini 

Download MP4

Tanggal Rilis Boruto Episode 218 sub Indo

Boruto Episode 218 sub Indo akan rilis dan dapat di sakikan pada hari minggu 3 Okt 2021 Jam 17:00

Untuk Nonton Anime Boruto episode 219 akan rilis pada tanggal 10 Okt 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar Anime Boruto episode terbaru kunjungi terus mukabantal.com


Tag:
link download anime boruto 218 sub indo
link nonton boruto 218 sub indo
streaming boruto 218
rilis anime boruto 218
Nonton Anime Boruto Episode 218 Subtitle Indonesia
close