Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Try out Seri Belajar PPPK Kompetensi TIK 2021

Selamat datang sahabat bantal yuk simak soal try out PPPK TIK yang dapat didownload untuk bahan belajar.

Sahabat batal semuanya kalau belum pernah ikut try out PPPK Kompetensi TIK atau lainnya silahkan bisa diikuti dengan membuka link guru belajar.


Soal Try out Seri Belajar PPPK Kompetensi TIK

Selanjutnya mimin akan sedikit membahas PPPK dan program Seri Belajar Calon Guru ASN.  Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) seleksinya akan di adakan bulan Mei mendatang.  Bagi calon PPPK yang hendak mengikuti seleksi peemerintah Kemdikbud mengadakan Seri Belajar Calon Guru ASN yang di bisa digunakan para guru untuk belajar mengingkatkan kompetensi pedagogi dan profesional untuk menyiapkan seleksi guru PPPK nanti. Seri Belajar PPPK tersebut berisi materi dan soal-soal dan tryout sebagai bekalnya.

Link belajar silakan mengakses https://gurubelajar.kemdikbud.go.id/, dan pilih Layanan Masuk dengancara memaskkan  surel atau no. UKG dan Password yang dimiliki oleh Guru. 

Bagi yang mau download soal try out kompetensi TIK mimin sudah siapkan untuk dapat didownload dan bisa di pelajari sebagai persiapan tryout sesi selanjutnya bahkan PPPK nanti.

Download Soal Try Out Kompetensi TIK Belum Tersedia

Untuk informasi mengenai Soal Try Out Kompetensi TIK Seri belajar dan PPPK kunjungi terus mukabantal.com


close