Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPPO A54 Smartphone layar Punch-hole Untuk Anak Milenial

Selamat datang sahabat bantal, kali ini mimin mau share Harga Spesifikasi Oppo A54 yang baru-baru ini diluncurkan Oppo.

Survey IDC OPPO A53 sukses  menjadi smartphone terlaris di Indonesia tahun 2020 lalu. sekarang OPPO kembali meluncurkan jagoan baru serin A nya  yang di harapkan bakal mengulang kesuksesannya lagi menjadi  smartphone terlaris selanjutnya di Indonesia. OPPO A54 dihadirkan dengan layar supernya dan ultra efisien performanya untuk kalangan anak muda.

OPPO A54 Smartphone layar Punch-hole Untuk Anak Muda Milnial


OPPO A54 hadir dengan tahun 2021 dan akan di prediksi menjadi jagoan seri A OPPO dengan berbagai keunggulan baru serta teknologi perangkat keras kelas atas, layar yang canggih menjadikan OPPO A54 terlihat sangat premium dan sangat cocok uuntuk anak muda milenial. Yuk para sahabat bantal mari kita bahas satu per satu keunggulan dari jagoan baru A series 2021 ini!

1. Layar Super di Segala Kondisi Cahaya

Memiliki layar kelas smartphone flagship OPPO A54 dengan desain layar Punch-hole 6.51” HD+ Smart Screen seperti kita temukan di smart phone mid-end, desain dengan bulatan kecil membuat layar ponsel terlihat lebih luas.

Tak hanya memiliki layar yang lebih luas & modern, tetapi teknologi Smart Sunlight Screen dan Moonlight Screen yang digunakan pada layar OPPO A54 ini dapat mengatur pencahayaan otomatis dengan kecerahan layar mulai dari 2 nits hingga 550 nits. Sehingga di bawah terik matahari atau ruangan yang minim cahaya sekali tidak masalah karena OPPO A54 tetap nyaman dilihat. Selain itu fitur Eye Comfort ini bisa membuat layar OPPO A54 jadi lupa akan mudah nya lelah pada mata.

2. Kombinasi Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Smartphone menjadi perangkat wajib yang selalu kita bawa kemana-mana sepanjang hari, oleh karena itu daya tahan baterai ponsel menjadi hal yang sangat penting agar dapat bertahan menemani semua aktivitas kita. Kombinasi yang sempurna Baterai Besar 5000mAh di kawinkan dengan 18W Fast Charge hingga kita dapat melakukan sekali pengisian daya ponsel dapat bertahan sepanjang hari.

Ketika baterai tinggal sedikit kita tidak perlu khawatir, dengan teknologi Super Power Saving Mode OPPO A54 kita bisa memaksimalkan nya meski baterai hanya tersisa 5%,  ponsel dapat bertahan lebih dari 1.5 jam, sangat lar biasa bukan?

Fitur keren Optimized Overnight Charging  juga tak kalah keren yang dapat menjaga pengisian aman dan tidak terjadi  overcharge.

3. 16MP Untuk Selfie Camera Sempurna

Tren Selfie untuk mengabadikan momen sudah menjadi hal wajib, seperti momen hangout kawan-kawan atau saat sendiri untuk bersenang-senang buat mengisi waktu. Hasil kualitas foto OPPO A54 sangat sempurna dengan Kamera Selfie 16MP di OPPO A54 siap aabadikan semua momoen kita.

4. Penyimpanan Super Besar

Menimpan file besar seperti video kita, film dll atau menginstall banyak game kini tak perlu khawatir kehabisan memori. Karena OPPO A54 dilengkapi dengan kapasitas ROM 128GB membuat semua ada di genggaman kita.

Tak hanya itu ponsel ini memiliki RAM 4GB dengan fitur Hyperboost sengaja disiapkan untuk mendukung segala aktivitas kita dengan lancar & efisien.

5. Desain Kekinian untuk Anak Milenial

Desain smartphone yang mengikuti jaman sangat cocok untuk para anak muda milenial, menjadikan OPPO A54 tak hanya sebagai teman yang cocok untuk jalani aktivitas sehari-hari namun juga smartphone ini sangat fashionable desainnya.

Ultra Tipis dan Ringan dimensi bodi OPPO A54 dirancang sangat sempurna serta sangat ramping sehingga nyaman di pegang cukup lama.

6. Spesifikasi Oppo A54

Dimensi & BeratDimensi: 8.4mm x 75.7mm x 163.6mm Berat: Sekitar 192 g
Tampilan6.51-inches
Single Punch-hole Display
1600 x 720 pixels (HD+)
60HZ Refresh Rate
89.2% Screen-to-body ratio
269 PPI
Sensor Sidik JariSide Fingerprint Unlock
ProsesorMediatek Helio P35 MT6765
RAM4GB LPDDR4X
Penyimpanan128GB, dapat diperluas hingga 256 GB dengan MircroSD
Kamera Utama●      13MP Kamera Utama
●      2MP Kamera Makro
●      2M Kamera Bokeh
Kamera Depan●      16MP Kamera Selfie
Pengisian Daya5000mAh 18W Fast Charge
Sistem OperasiColorOS 7.2 berbasis Android 10
WarnaStarry Blue
Crystal Black

 Untuk spesifikasi lengkap kunjungi web resminya disini

7. Harga Oppo A54 

Oppo A54 Dibanderol dengan Harga Rp 2,7 juta dan bakal bisa dibeli secara online atau offline pada 1 April mendatang


Demikianlah Spesifikasi Harga Oppo A54 Yang Harus Kamu Ketahui, untuk info lainya tetap kunjungi mukabantal.com.

Keyword:
Spesifikasi Harga Oppo A54
Spesifikasi Oppo A54
Harga Oppo A54
Keleihan Oppo A54
Oppo A54 RAM 4GB
Oppo A54 128GB
Oppo A54 5G
Oppo A54 VS A53
close