Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Power Point Online, Gratis Tanpa install Tinggal Pakai

Daftar Isi

Pengertian Power Point

Power Point Online, Gratis Tanpa install


PowerPoint adalah program presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft. PowerPoint disertakan dalam rangkaian Microsoft Office standar bersama dengan Microsoft Word dan Microsoft Excel. PowerPoint dibuat oleh Robert Gaskins dan Dennis Austin ketika mereka bekerja untuk perusahaan software bernama Forethought Inc. sebelum akhirnya dibeli oleh Microsoft. Meski dikembangkan oleh Microsoft, PowerPoint tak hanya terbatas untuk sistem operasi Windows saja. PowerPoint juga bisa digunakan di perangkat Macintosh (Mac) besutan Apple.

Mengutip dari Computer Hope, PowerPoint sering digunakan untuk membuat presentasi bisnis, tetapi juga dapat digunakan untuk tujuan pendidikan atau informal. Presentasi terdiri dari slide yang mungkin berisi teks, gambar, dan media lain, seperti klip audio dan film. Efek suara dan transisi animasi juga dapat dimasukkan untuk menambah daya tarik presentasi.

Sebagian besar presentasi PowerPoint dibuat dari template, yang menyertakan warna atau background picture, font standar, dan pilihan beberapa tata letak slide.  Perubahan template dapat disimpan ke "slide master", yang menyimpan tema slide utama yang digunakan dalam presentasi lainnya. Saat perubahan dilakukan pada slide master, seperti memilih gambar latar belakang baru, perubahan disebarkan ke semua slide lainnya. Ini membuat tampilan seragam di antara semua slide dalam presentasi.
Ketika mempresentasikan sesuatu menggunakan PowerPoint, penyaji bisa memilih atau menggeser slide template dengan mouse atau keyyboard atau remote. Alur presentasi dapat disesuaikan lebih lanjut dengan membuat slide agar dapat dimuat sepenuhnya atau satu poin dalam satu waktu.
Misalnya, jika penyaji memiliki beberapa poin pada sebuah halaman, dia mungkin memiliki poin individu yang muncul saat mengklik mouse. Ini memungkinkan lebih banyak interaktivitas dengan audiens dan membawa fokus yang lebih besar ke setiap poin. Saat ini, PowerPoint yang terbaru dalah versi 16.0 atau 2016 yang tersedia untuk Windows, Mac, Android, dan iOS.

Power Point Online

Apa itu Microsoft PowerPoint Online?
Bagi yang mengikuti industri teknologi, sulit untuk melewatkan pergeseran yang telah dialami Microsoft dalam beberapa tahun terakhir. Dahulu kala, raksasa berbasis Redmond menghasilkan pendapatan dari menjual lisensi penggunaan tunggal Windows, Office, dan perangkat lunak perusahaan lainnya.

Sudah jelas bahwa Microsoft mengalihkan fokus mereka ke perusahaan yang lebih berorientasi layanan. Mereka lebih suka menjual langganan bulanan ke penyimpanan Office dan cloud daripada satu transaksi. Sebagai bagian dari peralihan ini, Microsoft telah membangun versi mengesankan aplikasi Office mereka yang dapat Anda gunakan tepat di dalam browser web.

Masukkan PowerPoint Online, versi aplikasi presentasi Microsoft yang dapat digunakan dari hampir semua browser web. Terbaik dari semuanya: gratis untuk digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat dan login dengan akun Microsoft.
Menggunakan Microsoft PowerPoint Online
Untuk memulai PowerPoint Online, lompat ke tautan ini. Anda bisa masuk dengan akun Microsoft, atau membuat akun gratis jika Anda belum memilikinya.
Setelah masuk, versi online aplikasi sebagian besar menyerupai versi desktop yang mungkin sudah Anda kenal. Anda bisa meluncurkan presentasi baru dari salah satu thumbnail tema.

Anda juga bisa mengunggah presentasi dari desktop Anda yang sudah berlangsung, dan langsung mengeditnya dari browser. Banyak alat normal ada di dalam browser Anda untuk membuat dan mengedit presentasi.

Link Akses Power Point Online Gratis


Demikianlah tentang power point online yang mimin bagi, semoga akun nya bisa bermanfaat, kunjungi terus mukabantal.com


close