Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tonton Record of Ragnarok Subtitle Indonesia Full Episode 1-12: Tanggal Rilis

Selamat datang sahabat bantal, yuk tonton anime Record of Ragnarok atau Shumatsu no Walkure Full Episode 1-12
Watch Record of Ragnarok in English Subbed Episode 12: Released Date

Sinopsis Record of Ragnarok

Sebelum memusnahkan umat manusia dari dunia, para dewa memberi mereka satu kesempatan terakhir untuk membuktikan bahwa mereka layak untuk bertahan hidup. Pertempuran Ragnarok dimulai

Catatan Ragnarok, juga dikenal sebagai Shumatsu no Walkure.

Setiap 1000 tahun, Dewan Dewa berkumpul untuk memutuskan nasib umat manusia. Setelah 7 juta tahun sejarah manusia, para dewa telah mengambil keputusan bahwa manusia tidak dapat ditebus dan harus punah. Namun, valkyrie Brunhild mengusulkan untuk memberi umat manusia satu kesempatan terakhir untuk membuktikan nilai mereka dan para dewa setuju untuk mengadakan pertempuran Ragnarok, sebuah turnamen dengan 13 manusia terkenal dari seluruh sejarah melawan 13 dewa paling kuat yang terlibat dalam duel sampai mati. . Kemanusiaan akan terhindar jika pihaknya meraih 7 kemenangan dalam kompetisi tersebut. Kemungkinannya, setiap manusia diberikan bantuan seorang valkyrie yang berubah menjadi senjata ampuh yang disesuaikan dengan gaya bertarung pengguna yang disebut "Volund", dengan risiko kehilangan nyawanya jika pengguna terbunuh.

Info Anime

Pada bulan Desember 2020, diumumkan bahwa serial ini akan menerima adaptasi serial anime yang diproduksi oleh Warner Bros. Japan dan dianimasikan oleh Graphinica. Disutradarai oleh Masao kubo, dengan komposisi seri oleh Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter oleh Masaki Saito dan musik oleh Yasuharu Takanashi. Dilisensikan oleh Netflix, serial ini akan tayang perdana pada 17 Juni 2021 di layanan streaming. Lagu pembukanya adalah "Kamigami" oleh Maximum the Hormone, sedangkan lagu penutupnya adalah "Fukahi"

Karakter

Valkyrie
Brunhild
Yang tertua dan pemimpin valkyrie yang meyakinkan para dewa untuk menahan Ragnarok. Dia membenci para dewa dan mengambil keuntungan dari situasi untuk membalas dendam pada mereka.
Goll
Adik bungsu Brunhild yang selalu terlihat bersamanya.
Perwakilan Manusia
Lu Bu (Ryo Fu Hsen)
Seorang jenderal militer dan panglima perang yang hidup di akhir Dinasti Han Timur dari Kekaisaran Tiongkok dan perwakilan umat manusia untuk pertandingan pertama.
Adam
Nenek moyang semua umat manusia yang bertarung di pertandingan kedua. Senjatanya adalah knuckleduster, yang diberikan oleh Valkyrie Reginleif
Kojiro Sasaki
Seorang pendekar pedang Jepang terkenal yang bertarung di pertandingan ketiga. Senjatanya adalah Monohoshizao, sebuah nodachi dua tangan yang diberikan oleh Valkyrie Hrist, yang kemampuan spesialnya memungkinkan dia untuk berubah menjadi dua senjata setelah Monohoshizao dihancurkan.
Jack the Ripper
Pembunuh berantai Inggris yang terkenal pada akhir abad ke-19 yang bertarung di game keempat. Dia memakai sepasang sarung tangan yang diberikan kepadanya oleh Valkyrie Hlokk, yang kemampuan khususnya memungkinkan Jack the Ripper untuk mengubah apa pun yang disentuh sarung tangannya menjadi senjata ilahi yang mampu membunuh dewa.
Raiden Tameemon
Pegulat sumo Jepang dengan peringkat tertinggi dari abad ke-19 bertarung di pertandingan kelima. Dia memakai mawashi yang diberikan oleh valkyrie ruor, yang memberinya kendali penuh atas otot-otot tubuhnya.
Budha
Seorang mantan manusia dan inkarnasi kesembilan Wisnu yang menciptakan agama Buddha, yang dikenal sebagai "Yang Tercerahkan". Meskipun telah mencapai keilahian, Buddha memutuskan untuk memperjuangkan sisi manusia di pertandingan keenam, yang membuat marah para dewa lainnya
Qin Shi Huang
Pendiri Dinasti Qin dan kaisar pertama yang menyatukan Tiongkok pada abad ke-3 SM
Simo Hayhu
Seorang penembak jitu Finlandia dan veteran Perang Musim Dingin abad ke-20, dianggap sebagai salah satu tentara paling efisien dalam sejarah
Nikola Tesla
Seorang penemu Serbia-Amerika abad ke-20
Souji Okita
Kapten Shinsengumi, pasukan polisi khusus dari Jepang abad ke-19, terkenal dengan ilmu pedangnya
Michel de Nostredame
Seorang peramal, dokter, dan peramal Prancis terkenal dari abad ke-16.
Sakata Kintoki
Pahlawan rakyat Jepang dari periode Heianian
Grigori Rasputin
Seorang mistikus Rusia dan memproklamirkan diri sebagai santo pada awal abad ke-20
Leonidas I
Seorang raja Sparta dari abad ke-5 SM, terkenal karena peran instrumentalnya dalam Pertempuran Thermopylae

God

Thor
Dewa guntur Norse dan wakil para dewa untuk pertandingan pertama, dipersenjatai dengan palu Mjolnir
Zeus
Dewa Hellenic tertinggi dan kepala Dewan Dewa yang bertarung di pertandingan kedua, bertarung dengan tangan kosong.
Poseidon
Dewa laut Hellenic dan kakak laki-laki Zeus yang bertarung di pertandingan ketiga, dipersenjatai dengan trisula.
Herakles
Seorang mantan dewa kekuatan dan kepahlawanan manusia dan Hellenic yang bertarung di pertandingan keempat di sisi para dewa, dipersenjatai dengan tongkat sihir.
Shiva
Dewa pemusnah Hindu berlengan empat dan salah satu dari tiga dewa yang membentuk Trimurti yang berpartisipasi dalam pertandingan kelima, bertarung dengan tangan kosong.
Bishamonten
Salah satu dari Empat Raja Surgawi Buddhisme. Dia adalah dewa prajurit dan prajurit

Tautan Tonton Anime Record of Ragnarok Subtitle Indonesai

Tonton Anime Record of Ragnarok Full Episode Di Netflix


Rilis Watch Record of Ragnarok dalam Subtitle Bahasa Indonesia

Record of RagnarokSubtitle Bahasa Indonesia Full Episode 1-12 akan dirilis dan bisa disaksikan pada hari Kamis 17 Juni 2021

Cuplikan

Record of Ragnarok Subtitle Indonesia Full Ep 1-12 akan rilis pada tanggal 17 Juni 2021, untuk mendapatkan update tentang Record of Ragnarok terbaru kunjungi mukabantal.com
close