Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Manga Boruto Chapter 56-1 Bahasa Indonesia: Code dan Hipotesa Kawaki

Selamat datang sahabat bantal yuk Baca manga Boruto chapter 56 bahasa indonesia yang makin seru dimana masih melanjutkan cerita pada chapter sebelumnya yaitu manga boruto chapter 55 

Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan manga Boruto rilis? Mimin mau kasih tahu dulu nih, manga Boruto rilis setiap tanggal 20/21 setiap bulannya. Jadi jangan lupa bacanya hana di mukabantal.com.

Boruto Ch 56 mimin bagi menjadi dua ya, yaitu ch 56-1 dan 56-2

Selanjutnya kita akan sedikit membahas jalan cerita Boruto CH. 56-1 kali ini atau sedikit memberikan spoilernya agar sahabat bantal mungkin bisa mengobati rasa penasaran kalian untuk episode yang akan datang. 


Baca Manga Boruto Chapter 56-1 Bahasa Indonesia: Code dan Hipotesa Kawaki

Manga Boruto Chapter 56-1

Pada akhir chapter 55 Di perlihatkan ada anggota kara yang baru terbangun dari tidurnya. Secara mengejutkan dari karma putih keluar isshiki. Isshiki berpesan dan menanamkan tekatnya pada code untuk membalas dendam dan melanjutkan rencananya untuk menumbuhkan pohon dewa.

Kembali ke Boruto dan yang lain, yang sedang mencoba untuk pulang tapi boruto dan kawaki sempat bertengkar. Akhirnya Boruto dapat menggunakan karma dan bisa membawa pulang naruto, sasuke dan kawaki ke desa.


Ch 56-1 dibuka dengan keadaan Boruto yang sedang di wawancarai tv karena telah berhasil menyelamatkan desa untuk kesekian kalinya.
Sedangkan Kawaki mendapatkan tangannya kembali dari selnya sendiri yang dibikin oleh amado kemudian kawaki pergi. Kawaki menghampiri boruto yang sedang duduk di atas patung para hokage
Mereka membicarakan soal karma yang ada pada boruto.
Itu hanya Hipotesa Kawaki yang mungkin saja bisa dilakukan agar boruto selamat dengan ber reinkarnasi seperti para otsutsuki.
Kawaki bertanya pada boruto kenapa boruto tidak menyiapkan vassalnya sendiri agar ketika momoshiki bangkit, boruto juga bisa bangkit kembali dari vassalnya. Masalahnya siapa yang akan menjadi vassalnya?
Kawaki menceritakan tentang seseorang yang menjadi wadah isshiki yang selamat selain dirinya yaitu code. Kode memang gagal menjadi wadah dari isshiki tapi ia tidak mati seperti yang lainnya. Menurut kawaki code adalah orang yang tepat untuk ditanamkan karma boruto.
Disisi Lain Naruto juga sedang membicarakan soal Code bersama amado dan shikamaru. Amado mengatakan code adalah penjaga juubi, code sangat spesial dan jangan meremehkan kekuatannya. Setelah kematian isshiki, amado berpendapat bahwa Code akan membalas dendam. Sedangkan di dimensi lain Code entah sendang mencari apa ia mendatangi tempat yang bersalju mencari Boro.
Apakah yang sedang Code cari? apakah rencana Code untuk balas dendam?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung disimak komik Boruto chapter 56-1 nya dibawah ini.

Baca Manga Boruto Ch 56-1 Bahasa Indonesia Tersedia

Baca di Magaku.pro

Baca juga manga Boruto Ch 56-2

Info Manga Boruto:

Boruto: Naruto Next Generations merupakan manga tulisan Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto dari negara Jepang.

Merupakan manga bercerita spin-off dan sekuel dari manga karya Masashi Kishimoto sbelumnya yaitu Naruto, manga ini mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya.
Manga ini membuat t berseri seperti pendahulunya yaitu manga Naruto. Awalnya manga Boruto di ajkan oleh Shueisha kepada Kishimoto untuk membuat cerita sekuel Naruto. Namun, Kishimoto tidak mensetujui tawaran ini dan merekomendasikan mantan asistennya yaitu Mikio Ikemoto untuk menggambarnya sedangkan penulis film Boruto sendiri adalah Kodachi. 


Kodachi terhitung mengawasi adaptasi anime Boruto bersama bersama Kishimoto. Manga Boruto di sutradarai oleh Noriyuki Abe yang di adaptasi dari anime yang tayang di TV Tokyo sejak tanggal 5 April 2017. Berbeda bersama manga-nya—yang menceritakan kembali moment didalam film Boruto, adaptasi anime Boruto berperan sebagai cerita prekuel yang berlatar sebelum saat Boruto dan teman-temannya jadi ninja terhadap arc berikutnya. Serangkaian novel gampang untuk manga ini terhitung udah ditulis. 

Untuk Baca Manga Boruto chapter 57 akan rilis pada tanggal 20 April 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar manga boruto chapter terbaru kunjungi terus mukabantal.com


close