Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Oppo X3 Pro Yang Harus Kamu Ketahui

Selamat datang sahabat bantal, kali ini mimin mau share Fakta Oppo X3 Pro yang baru-baru ini diluncurkan Oppo.
Fakta Oppo X3 Pro Yang Harus Kamu Ketahui




Oppo mengumumkan peluncuran global dari smartphone unggulan dengan miliaran fitur warna, Oppo Find X3 Pro akan dilakukan minggu ini. Perangkat akan diluncurkan melalui siaran langsung di akun OPPO YouTube.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia, mengatakan melanjutkan keberhasilan menemukan X2 Pro, OPPO menggabungkan desain canggih yang luar biasa dengan teknologi terbaik di kelasnya melalui OPPO menemukan X3.

"Di Find X3 Pro, Oppo berfokus pada spektrum manajemen warna sehingga dapat dinikmati dengan benar, aman untuk mata, dan mudah diakses," kata Patrick.

Dia mengatakan, di Acara Oppo Inno Day 2020, Oppo mengumumkan sistem manajemen warna penuh 10-bit sebagai bagian dari komitmennya dalam menyajikan pengalaman komprehensif yang unggul.

Teknologi ini siap untuk didistribusikan ke dunia melalui Find X3 Pro. Sistem manajemen warna jalur penuh menjamin integritas pada setiap titik dalam warna. Hasilnya adalah pengalaman visual yang nyata, menginspirasi, dan kaya, mulai dari penangkapan, pengkodean, penyimpanan, decoding, dan tampilan.

Dia menambahkan, Oppo Find X3 Pro tidak hanya unggul dalam fitur warna. Layar juga memberikan keunggulan dalam resolusi, kecepatan refresh layar, dan konten rentang dinamis tinggi, untuk menyajikan tampilan paling jelas, paling akurat, halus, dan nyaman untuk pengguna hingga sekarang.

Selain itu, Find X3 Pro dilengkapi dengan chipset unggul Qualcomm® 5G Snapdragon 888 yang menghadirkan pengalaman 5G dan kinerja luar biasa, menggabungkan keindahan dan kecanggihan setiap aspek perangkat, mulai dari kurva, sentuh, dan ketuk.

Dilihat dari semua sepesifikasi Faktanya Oppo X3 Pro Menjadi Smartphone Satu Miliar Warna Pertama di Dunia yang akan membuat kenyamanan luar biasa pada mata kita, Waw waw....

Untuk spesifikasi lengkap kunjungi web resminya disini

Demikianlah Fakta Oppo X3 Pro Yang Harus Kamu Ketahui, untuk info lainya tetap kunjungi mukabantal.com.
close