Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Fire Fire (FF) menggunakan Pulsa Axis dan XL

Selamat datang sahabat bantal, kali ini mimin mau share Cara Top Up Fire Fire (FF) menggunakan Pulsa Axis dan XL

Di antara banyak game pertempuran Royale Genre di Play Store, Free Fire Battlegrounds adalah salah satu yang paling populer. Karena, para gamer tidak perlu menggunakan perangkat mahal untuk dapat memainkan game yang satu ini. Selama bermain, Anda akan dihadapkan dengan 49 musuh dalam satu pertandingan. Jadilah orang terakhir yang bertahan untuk memenangkan pertandingan.
Cara Top Up Fire Fire (FF) menggunakan Pulsa Axis dan XL



Sehingga pengalaman bermain api bebas semakin mengasyikkan, jangan lupa untuk melakukan top up fire. Dengan melakukan top up, Anda dapat membeli berbagai barang menarik dalam Free Fire, mulai dari kostum, senjata, dan banyak lagi. Anda bosan dengan pakaian - hanya itu, tentu saja wajib
Coba isi ulang.

Berita baiknya, sekarang api bebas atas dapat dilakukan dengan lebih mudah tanpa menggunakan kartu debit atau kredit, Anda tahu. Ingin tahu tentang caranya? Lihat cara mengisi api bebas menggunakan pulsa berikut.

Untuk dapat melakukan top up, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs https://cubicash.com, ya. Setelah berhasil masuk, pilih "Free Fire" yang ada di baris atas.

Pilih Nominal Top Up

Jika sudah, Anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan nominal untuk top up. Pilih nominal yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Agar tidak boros, cari tahu terlebih dahulu berapa harga barang yang ingin Anda beli. Dengan begitu, Anda dapat melakukan top up dengan nominal yang tepat. Tidak kurang dan tidak berlebihan. Untuk itu, jangan terburu-buru untuk mengunjungi https://cubicash.com sebelum Anda mengetahui barang apa yang ingin Anda beli, ya.

Pilih metode pembayaran

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan metode pembayaran. Metode pembayaran tersedia sepenuhnya menggunakan pulsa. Sebagai pengguna AXIS Anda perlu mengklik metode pembayaran menggunakan pulsa XL / AXIS.

Isi nomor ponsel Anda

Dengan metode ini menggunakan pulsa sebagai metode pembayaran, Anda perlu memasukkan nomor ponsel sumbu yang Anda miliki. Pastikan nomor telepon yang tercantum sudah benar sebelum Anda mengklik "Beli sekarang". Ingat, pastikan Anda juga dikenakan biaya kredit, ya. Jika tidak, proses top up pasti akan gagal.

Isi ID Game

Selain memasukkan nomor ponsel, hal-hal lain tidak kalah penting, yaitu memasukkan game ID dari akun Free Fire yang Anda miliki. Anda perlu membuka game Fire Fire pertama untuk dapat mengetahui ID permainan yang dimiliki. Pastikan Anda tidak salah dalam mencantumkan ID Game, ya. Kecuali jika Anda ingin menambah akun pemadam kebakaran gratis orang lain.

Klik Beli Sekarang.

Jika semua informasi yang Anda pilih benar-benar benar, periksa bagian "Setuju dengan istilah layanan". Kemudian klik "beli sekarang" yang ada di bagian bawah. Jika Anda telah melewati tahap ini, proses kebakaran gratis top up telah menyelesaikan Anda. Untuk melihat apakah top up berhasil atau tidak, segera bukaFree Fire dan lihat apakah angka berlian Anda meningkat.
Itu adalah cara mudah untuk melakukan top up fire menggunakan pulsa sumbu yang Anda miliki. Kemudahan metode ini membuat Anda tidak perlu lagi meragukan setiap kali Anda akan melakukan top up, ya?

Mimin Juga sediain kode redeem yang dapat kalian gunakan, cek di https://www.mukabantal.com/2021/03/daftar-kode-redeem-free-fire-14-maret.html

Demikianlah Cara Top Up Fire Fire menggunakan Pulsa Axis dan XL, untuk info games lainya tetap kunjungi mukabantal.com.
close