Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anime Police in a Pod Episode 1 Subtitle Indonesia

MUKA BANTAL - Nonton Anime Police in a Pod Episode 1 Subtitle Indonesia; Hakozume Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 1 Subtitle Indonesia; Polisi di Pod Episode 1 Subtitle Indonesia

Yuk nonton Anime Police in a Pod yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download episode 1 nya.

Setelah rilis trailernya sebelumnya, kini Police in a Pod Episode 1 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang Perwira polisi wanita Kawai sudah cukup berkarier di mana dia bahkan tidak tertarik dan akan menyerahkan pendaftarannya, Police in a Pod Episode 1 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Police in a Pod


-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Police in a Pod Episode 1 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Police in a Pod Episode 1 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Police in a Pod episode 1 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Police in a Pod (Anime)


Perwira polisi wanita Kawai sudah cukup berkarier di mana dia bahkan tidak tertarik dan akan menyerahkan pendaftarannya, ketika hal yang tidak terpikirkan terjadi—dia bertemu dengan direktur wanita baru di kantornya! Dan setelah menghabiskan sedikit waktu dengan panutan yang cantik ini, Kawai menyadari bahwa mungkin dia belum selesai menjadi seorang perwira.

Informasi - Police in a Pod (Anime)


Synonyms: In the Land of Leadale
Japanese: リアデイルの大地にて
English: Police in a Pod
Indonesia: Dunia Leadale
Jenis: TV
Episode: Tidak diketahui
Status: Belum tayang
Tayang: 5 Jan 2022 hingga ?
Tayang perdana: Musim Dingin 2022
Tayang: Rabu pukul 23:30 (JST)
Produser: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Pemberi Lisensi: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Studio: Maho Film
Sumber: novel ringan
Genre: Petualangan , Fantasi
Durasi: Tidak diketahui

Official Preview - Police in a Pod (Anime)


Tanggal Rilis - Police in a Pod


Police in a Pod episode 1 akan rilis dan dapat di saksikan pada rabu 5 Januari 2021

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Police in a Pod. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Police in a Pod bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Police in a Pod


Nonton Anime Police in a Pod Episode 1 - KLIK Disini

Police in a Pod bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Police in a Pod


Download Police in a Pod Episode 1 Indo

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Police in a Pod Episode 2 akan rilis pada tanggal 12 Januari 2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Police in a Pod Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close