Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Anime Orient Episode 1 Subtitle Indonesia

MUKA BANTAL - Nonton Anime Orient Episode 1 Subtitle Indonesia

Yuk nonton Anime Orient yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download episode 1 nya.

Setelah rilis trailernya sebelumnya, kini Orient Episode 1 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang Musashi berjanji dengan temannya Kojirou Kanemaki bahwa begitu mereka dewasa, mereka akan menjadi samurai, membentuk liga, dan melakukan misi pembunuhan setan, Orient Episode 1 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Orient


-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Orient Episode 1 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Orient Episode 1 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Orient episode 1 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Orient (Anime)


Lima tahun yang lalu, Musashi berjanji dengan temannya Kojirou Kanemaki bahwa begitu mereka dewasa, mereka akan menjadi samurai, membentuk liga, dan melakukan misi pembunuhan setan. Tapi sejak itu, banyak hal telah berubah. Dengan setan yang sekarang dipuji dan disembah oleh masyarakat, samurai dijauhi dan dipermalukan.

Takut mengungkapkan mimpinya menjadi seorang samurai, Musashi memadukan dogma kota dengan menjadi penambang sambil diam-diam memoles ilmu pedangnya. Sementara itu, meski merupakan keturunan langsung seorang samurai, Kojirou mengingkari janjinya kepada teman lamanya. Namun, setelah menyelamatkan Musashi dari pengalaman hampir mati, perspektifnya berubah. Meski masih berkonflik, Kojirou memulai perjalanan dengan Musashi dengan harapan mengetahui perasaannya yang sebenarnya.

Bertarung melawan segala rintangan, duo ini terjun lebih dulu ke dunia pembunuhan binatang buas yang tidak diketahui, tidak tahu apa yang ada dalam hidup untuk mereka. Sekarang di atas kuda besi, para pahlawan berusia lima belas tahun itu berencana untuk memulihkan reputasi samurai yang ternoda dan membersihkan dunia iblis.

Informasi - Orient (Anime)


English: Orient
Japanese: オリエント
Indonesia: Mengorientasikan
Jenis: TV
Episode: Tidak diketahui
Status: Belum tayang
Tayang: 6 Jan 2022 hingga ?
Tayang perdana: Musim Dingin 2022
Tayang: Kamis pukul 00:00 (JST)
Produser: Avex Pictures
Pemberi Lisensi: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Studio: ACGT
Sumber: Manga
Genre: Aksi , Fantasi
Demografi: Shounen
Durasi: Tidak diketahui
English: Orient

Official Preview - Orient (Anime)


Tanggal Rilis - Orient


Orient episode 1 akan rilis dan dapat di saksikan pada Kamis 6 Januari 2021

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Orient. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Orient bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Orient


Nonton Anime Orient Episode 1 - KLIK Disini

Orient bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Orient


Download Orient Episode 1 Indo

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Orient Episode 2 akan rilis pada tanggal 13 Januari 2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Orient Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close