Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Manga Boruto Chapter 51 Bahasa Indonesia: Rencana Naruto Yang Membuatnya Mati

Selamat datang sahabat bantal yuk Baca manga Boruto chapter 51 bahasa indonesia yang makin seru dimana masih melanjutkan cerita pada chapter sebelumnya yaitu manga boruto chapter 50.

Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan manga Boruto rilis? Minin mau kasih tahu dulu nih, manga Boruto rilis setiap tanggal 20 setiap bulannya. Jadi jagan lupa bacanya hanya di mukabantal.com.

Selanjutnya kita akan sedikit membahas jalan cerita Boruto CH. 51 kali ini atau sedikit memberikan spoilernya agar sahabat bantal mungkin bisa mengobati rasa penasaran kalian untuk episode yang akan datang.

Baca Manga Boruto Chapter 51 Bahasa Indonesia: Rencana Naruto Yang Membuatnya Mati


Spoiler Boruto Chapter 51

Kini boruto semakin yakin bahwa isshiki tidak dapat membunuhnya, berdasarkan pengamatan pertarungannya dengan amado ketika menyelamatkan Naruto.

Boruto mengancam isshiki dengan cara bunuh diri untuk menggagalkan rencana ohtsutusuki namun itu tidak berhasil karena ohtsutusuki tidak segan untuk menyakiti boruto meski benar ia tidak dapat membunuhnya

Pohon dewa dapat ditanam dengan biju dan syarat agar tumbuh dan berbuah adalah memakan ohtsutusuki, yang artinya boruto harus dimakan pohon dewa itu rencananya.

Keadaan semakin menyudutkan sasuke dan boruto, sehingga Naruto bangkit dengan rencana yang mungkin membuatnya dapat terbunuh.

Apa rencana naruto? Mengapa dapat membuatnya terbunuh? Apakah ini akhir dari Naruto?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung disimak komik Boruto chapter 51 nya dibawah ini.

Info Manga Boruto:

Boruto: Naruto Next Generations merupakan manga tulisan Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto dari negara Jepang.
Merupakan manga bercerita spin-off dan sekuel dari manga karya Masashi Kishimoto sbelumnya yaitu Naruto, manga ini mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya.
Manga ini membuat t berseri seperti pendahulunya yaitu manga Naruto. Awalnya manga Boruto di ajkan oleh Shueisha kepada Kishimoto untuk membuat cerita sekuel Naruto. Namun, Kishimoto tidak mensetujui tawaran ini dan merekomendasikan mantan asistennya yaitu Mikio Ikemoto untuk menggambarnya sedangkan penulis film Boruto sendiri adalah Kodachi. 

Kodachi terhitung mengawasi adaptasi anime Boruto bersama bersama Kishimoto. Manga Boruto di sutradarai oleh Noriyuki Abe yang di adaptasi dari anime yang tayang di TV Tokyo sejak tanggal 5 April 2017. Berbeda bersama manga-nya—yang menceritakan kembali moment didalam film Boruto, adaptasi anime Boruto berperan sebagai cerita prekuel yang berlatar sebelum saat Boruto dan teman-temannya jadi ninja terhadap arc berikutnya. Serangkaian novel gampang untuk manga ini terhitung udah ditulis. 

Untuk Manga Boruto chapter 52 akan rilis pada tanggal 22 November 2020, untuk mendapatkan update terbarunya seputar manga boruto chapter terbaru kunjungi terus mukabantal.com
close