Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anime Slow Loop Episode 1 Subtitle Indonesia : Putaran lambat

MUKA BANTAL - Nonton Anime Slow Loop Episode 1 Subtitle Indonesia; Putaran lambat Episode 1 Subtitle Indonesia; Dunia Leadale Episode 1 Subtitle Indonesia

Yuk nonton Anime Slow Loop yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download episode 1 nya.

Setelah rilis trailernya sebelumnya, kini Slow Loop Episode 1 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang Ketika Hiyori⁠—seorang gadis muda yang ayahnya telah meninggal mengajarinya kesenangan memancing⁠—berangkat ke laut untuk beberapa waktu sendirian, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertemu dengan gadis lain di sana, Slow Loop Episode 1 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Slow Loop


-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Slow Loop Episode 1 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Slow Loop Episode 1 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Slow Loop episode 1 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Slow Loop (Anime)


Ketika Hiyori⁠—seorang gadis muda yang ayahnya telah meninggal mengajarinya kesenangan memancing⁠—berangkat ke laut untuk beberapa waktu sendirian, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertemu dengan gadis lain di sana.

Setelah beberapa saat, gadis ini⁠—bernama Koharu⁠—dan dia akhirnya memancing dan memasak bersama, dan mereka sedikit mengenal satu sama lain sementara itu. Selama waktu singkat mereka bersama, Koharu mengetahui bahwa alasan Hiyori melaut hari itu adalah karena dia ragu-ragu untuk bertemu dengan keluarga tiri barunya pada malam yang sama. Tapi apa kebetulan! Koharu juga bertemu keluarga barunya malam ini! "Tidak. Ini tidak mungkin kebetulan..." Ikuti dua 'saudara perempuan' ini dan kehidupan baru mereka bersama!

Informasi - Slow Loop (Anime)


Japanese: スローループ
English: Slow Loop
Indonesia: Putaran Lambat
Jenis: TV
Episode: Tidak diketahui
Status: Belum tayang
Tayang: 7 Jan 2022 hingga ?
Tayang perdana: Musim Dingin 2022
Siaran: Tidak diketahui
Produser: ANJING terbang , Kadokawa
Pemberi Lisensi: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Studio: Hubungkan
Sumber: Manga
Genre: Slice of Life , Olahraga
Durasi: Tidak diketahui

Official Preview - Slow Loop (Anime)


Tanggal Rilis - Slow Loop


Slow Loop episode 1 akan rilis dan dapat di saksikan pada Jumat 7 Januari 2021

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Slow Loop. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Slow Loop bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Slow Loop


Nonton Anime Slow Loop Episode 1 - KLIK Disini

Slow Loop bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Slow Loop


Download Slow Loop Episode 1 Indo

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Slow Loop Episode 2 akan rilis pada tanggal 14 Januari 2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Slow Loop Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close