Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Kamen Rider Revice Episode 3 Subtitle Indonesia

MUKA BANTAL - Nonton Kamen Rider Revice Episode 3 Subtitle Indonesia

Yuk nonton Kamen Rider Revice yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download Episode 3 nya.

Nonton Kamen Rider Revice Episode 3 Subtitle Indonesia


Setelah rilis Episode 2 sebelumnya, kini Kamen Rider Revice Episode 3 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang Bercerita tentang seorang pemuda bernama Ikki Igarashi. Sang tokoh utama harus bekerjasama dan membuat kontrak dengan seekor iblis bernama Vice demi melindungi orang yang dia cintai dari organisasi jahat pemuja setan bernama Deadman, Kamen Rider Revice Episode 3 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Kamen Rider Revice

-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Kamen Rider Revice Episode 3 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Kamen Rider Revice Episode 3 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Kamen Rider Revice Episode 3 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Kamen Rider Revice 

Keluarga Igarashi, adalah keluarga biasa, yang menjalankan pemandian umum yang disebut "Shiawase Yu". Putra tertua Ikki (Pemeran: Kentaro Maeda) adalah pria panas, dengan rasa keadilan yang kuat dan suka direpotkan. Sesekali dari sebelumnya, dia merasa bahwa dia bisa mendengar "Bisikan Iblis" yang aneh dari dalam dirinya, tapi dia melaluinya tanpa terlalu terobsesi. Yang terpenting bagi Ikki adalah keluarga, dan Shiawase Yu yang mengumpulkan keluarga dan orang-orang kota. Namun, masalah saat ini adalah bahwa Shiawase Yu terpaksa digusur karena permintaan untuk pembangunan kembali kota. Suatu hari, Ikki dan teman-temannya tiba-tiba menghadapi serangan oleh pasukan monster yang dipimpin oleh Deadmans. Ikki menyadari keberadaan iblis di tubuhnya dari lubuk hati yang ingin melindungi apa yang penting, dan mendengarkan bisikan untuk pertama kalinya. Kemudian, dengan semangat "mengendalikan racun dengan racun" dia menandatangani kontrak dengan iblis Vice (Pengisi suara: Subaru Kimura), dan berubah menjadi Kamen Rider.

Informasi - Kamen Rider Revice

Titles: Kamen Rider Revice
Japanese: 仮面ライダーリバイス
Synonyms: Kamen Raidā Ribaisu
Type: TV
Aired: Sep 5, 2021
Premiered: Summer 2021
Director: Shibasaki Takayuki
Screenwriter: Kinoshita Hanta
Studios: TV Asahi
Source: Original
Genres: Action, Adventure, Tokusatsu
Duration: 23 min.
Credit: sawidago

Kamen Rider Revice (仮面ライダーリバイス Kamen Raidā Ribaisu) adalah drama tokusatsu Jepang dan entri ke-32 dari Kamen Rider metaseries milik Toei Company. Ini adalah seri ketiga yang memulai debutnya selama periode Reiwa dan memperingati ulang tahun ke-50 dari waralaba tersebut. Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 5 September 2021[1], bergabung dengan Kikai Sentai Zenkaiger dalam barisan Super Hero Time setelah final Kamen Rider Saber.

Merek dagang Kamen Rider Revice didaftarkan oleh Toei pada 6 Mei 2021
Pada 27 Juli 2021, Kamen Rider Revice secara resmi diumumkan selama konferensi pers bersama para pemainnya.
Lagu tema pembuka dibawakan oleh vocal and dance group Da-ice yang berkolaborasi dengan Subaru Kimura.
Kendaraan utama Kamen Rider Revi, hoverbike yang Kamen Rider Vice dapat berubah menjadi itu, didasarkan pada hoverbike Xturismo nyata yang dikembangkan oleh A.L.I. Technologies.

Official Preview - Kamen Rider Revice

Tanggal Rilis - Kamen Rider Revice

Kamen Rider Revice Episode 3 akan rilis dan dapat di saksikan pada Minggu 19 September 2021

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Kamen Rider Revice bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Streaming - Kamen Rider Revice

Nonton Kamen Rider Revice Episode 3 - KLIK Disini

Nonton Kamen Rider Revice Episode 2 - KLIK Disini

Kamen Rider Revice bisa di tonton secara resmi dan legal pada Serial TV Shōwa, Serial TV Heisei, dan Serial TV Reiwa

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Kamen Rider Revice

Download Kamen Rider Revice Episode 3 Indo

Download Kamen Rider Revice Episode 2 Indo

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Kamen Rider Revice Episode 4 akan rilis pada tanggal 26 September 2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Kamen Rider Revice Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close