Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 Subtitle Indonesia

MUKA BANTAL - Nonton Anime Tsukimichi Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 Subtitle Indonesia

Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 Subtitle Indonesia

Yuk nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download Episode 10 nya.

Setelah rilis Episode 9 sebelumnya, kini Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang sorang nak SMA biasa yang dipanggil ke dunia alternatif sebagai pejuang pemberani. Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (Anime)

Berdasarkan seri novel ringan yang ditulis oleh Azumi Kei dan diilustrasikan oleh Matsumoto Mitsuaki. Misumi Makoto hanyalah seorang siswa sekolah menengah biasa ketika dia, karena keadaan tertentu yang dihadapi orang tuanya, dipanggil ke dunia lain untuk menjadi "pahlawan. " Dewi dunia lain, bagaimanapun, menghina dia untuk "wajah jelek" dan menanggalkan gelar "pahlawan", sebelum membuangnya ke hutan belantara di ujung dunia. Saat ia mengembara di hutan belantara, Makoto bertemu naga, laba-laba, orc, kurcaci, dan segala macam suku non-manusia. Karena Makoto berasal dari dunia yang berbeda, ia mampu mengeluarkan kekuatan magis dan keterampilan bertarung yang tak terbayangkan. Tapi bagaimana dia akan menangani pertemuannya dengan berbagai spesies dan bertahan hidup di lingkungan barunya?

Informasi - Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (Anime)

English: Tsukimichi -Moonlit Fantasy-
Synonyms: Tsukimichi: Moonlit Fantasy
Japanese: 月が導く異世界道中
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Saat Ini Ditayangkan
Tayang: 7 Juli 2021 hingga ?
Tayang perdana: Musim panas 2021
Tayang: Rabu pukul 23:00 (JST)
Produser: Nichion
Pemberi Lisensi: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Studio: C2C
Sumber: novel ringan
Genre: Petualangan , Komedi , Fantasi
Durasi: 23 menit. per ep.

Official Preview - Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (Anime)

Tanggal Rilis - Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 akan rilis dan dapat di saksikan pada Kamis 9 Sept  2021

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 - KLIK Disini

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Download Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 10 Indo

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 11 akan rilis pada tanggal 16 September 2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close