Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Tokyo Revengers Episode 22 Subtitle Indonesia : Link Download

Selamat datang sahabat bantal yuk Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 22 Subtitle Indonesia atau Sub Indo melanjutkan episode tokyo revengers sebelumnya Episode 21

Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan Anime Tokyo Revengers rilis? Mimin mau kasih tahu dulu nih, manga Tokyo Revengers rilis setiap hari sabtu setiap minggunya. Jadi jangan lupa link nonton hanya di mukabantal.com

Nonton Tokyo Revengers Episode 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Tokyo Revengers Eps 22 Sub Indo

Sebelumnya dengan baik, Draken berada dalam periode kritis setelah menikam Kiyomana. Insiden itu menyebabkan pertarungan antara Gang Tokyo Manji (Toman) dengan Mobius Gang dipimpin oleh Kiyomass.
Namun, di tengah pertempuran, salah satu pria Mobius mengatakan mereka akan mengalahkan take mengambil asosiasi baru bernama Valhalla. Ingin tahu tentang cerita apa yang akan diceritakan dalam episode 2 1 Tokyo Avengers?
 Lihat saja ke bawah
Pertarungan antara Akkun dan teman-temannya terjadi melawan orang-orang kekerasan Kiyomass. Sayangnya, mereka dikalahkan oleh pasukan Kiyomasa.
Ketika Akkun et al. Medium itu dipukuli, Hina dan Emma kembali ke medan perang dan memberi tahu semua orang bahwa polisi dan ambulans telah tiba.

Pasukan Kiyomanasa mengganggu dan segera melarikan diri. Draken dan Takemichi sedikit lega karena pertarungan sudah berakhir.
Di sisi lain, ada semua anggota Moebius yang dikalahkan oleh kursi dan anggota Tokyo Manji (Toman). Bahkan seluruh kursi Toman masih dengan kuat.
Meski begitu, ada anggota Moebius yang masih bisa berhenti, yang bukan yang lain Hanma Shuji. Pada saat itu, Hanma berurusan dengan karakter terkuat, Mikey.

Hanma terlihat babak belur, sementara Mikey masih sangat segar dan kuat. Singkatnya, ada seseorang yang memilih Hanma.

Pada saat itu, Jua Hanma mengatakan dia akan membuat geng baru yang akan dia kalahkan disebut 'Valhalla'.

Bagaimana keseruan cerita di anime Tokyo Revengers selanjutnya?
Saksikan anime Tokyo Revengers Eps 22 Sub Indo secara gratis dan legal pada link dibawah melalui layanan streaming Muse Indonesia.

Sinopsis Tokyo Revengers 22 

Kehidupan Takemichi Hanagaki berada pada titik terendah sepanjang masa. Tepat ketika dia berpikir dia tidak bisa lebih buruk, dia tahu bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya terbunuh oleh Manji Tokyo Gang: sekelompok penjahat kriminal yang kejam yang telah mengganggu kedamaian publik untuk beberapa waktu.

Aku ingin tahu di mana itu salah, Takemichi tiba-tiba menemukan dirinya bepergian melalui waktu, berakhir 12 tahun yang lalu, ketika dia masih menjalin hubungan dengan Hinata. Menyadari bahwa ia memiliki kesempatan untuk menyelamatkannya, Takemichi memutuskan untuk menyusup ke Gang Manji Tokyo dan bangun untuk menulis ulang masa depan dan menyelamatkan Hinata dari nasib tragisnya.

Informasi Tokyo Revengers

Anime TV ini berjudul Tokyo Revengers yang berjenis  komedi, aksi dan fantasi berasal dari Jepang dengan jumlah ... episode dan di tanyangkan perdana pada 4 April 2021.

Jenis: TV
Episodes: -
Status: Sedang Tayang
Ditayangkan: 4 April 2021
Tayang Perdana: Musim Semi 2021
Tayang: Minggu pukul 21:00 (JST)
Produser: Nippon Columbia , Kadokawa
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: JCStaff
Sumber: Novel ringan
Genre: Aksi , Komedi , Fantasi
Durasi: 24 menit per episode

Link Nonton Tokyo Revengers Episode 22 Sub Indo


Link Alternatif : Klik

Cara Download Tokyo Revengers Ep 22 sub Indo Muse Indonesia

Cara download video dari Youtube dengan format mp4?
Buka Klik link Nonton Tokyo revengers di atas, nanti akan di arahkan ke halaman youtube
Copy Url/link youtubenya contoh https://www.youtube.com/watch?v=a8Zx-HS_43c
Buka link id.savefrom.net atau klik disini 
Paste atau tempel link/tautan youtube yang sudah di copy tadi
Tunggu prosesnya sampai muncul tombol unduh atau download
Terakhir klik unduh maka vidio berhasil di download



Untuk Nonton Anime Tokyo Revengers Sub Indo Episode 23 akan rilis pada tanggal 12 Sept 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar Anime Tokyo Revengers Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com
close