Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Manga Tokyo Revengers Ch 217 Subtitle Indonesia

Selamat datang sahabat bantal yuk Baca Manga Tokyo Revengers Ch 217 Subtitle Indonesia atau Sub Indo

Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan Manga Tokyo Revengers rilis? Mimin mau kasih tahu dulu nih, manga Tokyo Revengers rilis setiap hari Rabu setiap minggunya. Jadi jangan lupa link nonton hanya di mukabantal.com


Baca Manga Tokyo Revengers Ch 217 Subtitle Indonesia


Spoiler Manga Tokyo Revengers Ch 217 Sub Indo

Bagaimana keseruan cerita di manga Tokyo Revengers selanjutnya?
Saksikan Manga Tokyo Revengers Ch 217 Sub Indo

Sinopsis Tokyo Revengers Ch 217

Kehidupan Takemichi Hanagaki berada pada titik terendah sepanjang masa. Tepat ketika dia berpikir dia tidak bisa lebih buruk, dia tahu bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya terbunuh oleh Manji Tokyo Gang: sekelompok penjahat kriminal yang kejam yang telah mengganggu kedamaian publik untuk beberapa waktu.

Aku ingin tahu di mana itu salah, Takemichi tiba-tiba menemukan dirinya bepergian melalui waktu, berakhir 12 tahun yang lalu, ketika dia masih menjalin hubungan dengan Hinata. Menyadari bahwa ia memiliki kesempatan untuk menyelamatkannya, Takemichi memutuskan untuk menyusup ke Gang Manji Tokyo dan bangun untuk menulis ulang masa depan dan menyelamatkan Hinata dari nasib tragisnya.

Informasi Anime Tokyo Revengers

Anime TV ini berjudul Tokyo Revengers yang berjenis  komedi, aksi dan fantasi berasal dari Jepang dengan jumlah - episode dan di tanyangkan perdana pada 4 April 2021.

Jenis: TV
Episodes: -
Status: Sedang Tayang
Ditayangkan: 4 April 2021
Tayang Perdana: Musim Semi 2021
Tayang: Minggu pukul 21:00 (JST)
Produser: Nippon Columbia , Kadokawa
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: JCStaff
Sumber: Novel ringan
Genre: Aksi , Komedi , Fantasi
Durasi: 24 menit per episode

Link Baca Manga Tokyo Revengers Ch 217 Sub Indo




Untuk Nonton Manga Tokyo Revengers Sub Indo Ch 218 akan rilis pada tanggal 11 Agustus 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar Manga Tokyo Revengers Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com
close