Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Manga Dr. Stone Chapter 201 Bahasa Indonesia : Tanggal Rilis

Selamat datang sahabat bantal, yuk baca Manga atau Komik Dr. Stone Chapter 201 Bahasa Indonesia.

Teman-teman batalkan semuanya jika masih bertanya kapan Manga Dr. Stone Chapter 201 bahasa indonesia akan dirilis? mimin mau kasih tahu dulu, Manga Dr. Stone rilis setiap hari minggu setiap minggunya. Jadi jangan lupa baca linknya hanya di mukabantal.com

Baca Manga Dr. Stone Chapter 201 Bahasa Indonesia : Tanggal Rilis

Spoiler Dr. Stone Chapter 201 Indonesia

-

Synopsis of Dr. Stone Chapter 201 Indonesia

3700 tahun setelah flash cahaya misterius berubah manusia menjadi batu, remaja jenius bernama Senu Ishigami bangkit dan mendapati dirinya di dunia di mana semua jejak peradaban manusia telah terkikis oleh waktu. Penny saya yang menyadari bahwa ia dibesarkan dengan asam nitrat, menghidupkan kembali temannya bernama Taijia Oki dan teman-teman sekelasnya Yuzuriha Ogawa untuk membangun kembali peradabannya. 

Namun, sen saya juga menghidupkan kembali artis bela diri Tsukasa Shishi, yang menentang niat saya dari Senu dan memutuskan untuk menciptakan dunia baru yang bebas dari generasi korupsi lama.

Insiden itu meningkat dalam perang batu antara kerajaan ilmu pengetahuan SENKU, yang menerima sekutu, yaitu suku manusia, yang tampaknya adalah keturunan ayahnya dan lima astronot yang kembali ke bumi setelah persatuan dan proses. 

Kekaisaran didirikan oleh Tsukasa ketika menghidupkan kembali orang-orang kuat menjadi batu. Setelah kerajaan Sains Senu menang, mereka akhirnya menghadapi musuh baru, sebuah suku yang dikenal sebagai Royal Unity, yang memiliki perangkat yang digunakan untuk mengubah dunia menjadi batu 3700 tahun yang lalu.

Information Dr. Stone

Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Jul 5, 2019 to Dec 13, 2019
Premiered: Summer 2019
Broadcast: Fridays at 22:00 (JST)
Producers: TOHO animation, Shueisha
Licensors: Funimation, Crunchyroll
Studios: TMS Entertainment
Source: Manga
Genres: Sci-Fi, Adventure, Comedy, Shounen

Link Read Manga or Comic Dr. Stone Chapter 201 Indonesia


Untuk Dr. Stone Chapter 202 akan rilis pada tanggal 27 Juni 2021, untuk mendapatkan update terbaru tentang Manga Dr. Stone Chapter Bahasa Inggris terbaru kunjungi terus mukabantal.com
close