Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Manga Ao no Exorcist Chapter 131 Bahasa Indonesia

Selamat datang sahabat bantal yuk Baca Manga Ao no Exorcist atau Blue Exorcist Chapter 131 bahasa Indonesia yang makin seru dimana masih melanjutkan cerita pada chapter sebelumnya yaitu manga Ao no Exorcist Chapter 130

Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan manga Ao no Exorcist rilis? Mimin mau kasih tahu dulu nih, manga Boruto rilis setiap tanggal 4/5 setiap bulannya. Jadi jangan lupa bacanya hana di mukabantal.com.

Selanjutnya kita akan sedikit membahas jalan cerita Ao no Exorcist Chapter 131 kali ini atau sedikit memberikan spoilernya agar sahabat bantal mungkin bisa mengobati rasa penasaran kalian untuk episode yang akan datang. 

Baca Manga Ao no Exorcist Chapter 131 Bahasa Indonesia


SPoiler Manga Ao no Exorcist Chapter 131

Pada Akhir CH 128 Manga Ao no Exorcist yang berjudul dari satu kilauan kain, terjadi ssuatu pada unit penyimpanan. Arch Knight berniat memerika apa yang terjadi dan diduga ada seorang didalamnya, Tiba-tiba muncul seseorang dari unit itu, semua orang kaget dan ada yang mengatakan "Fujimoto".

Ya  yang keluar dari unit adalah Fujimoto subjek dari grup Azazel, semua orang mundur ketakutan, ternyata disitu juga ada anak Fujimoto yaitu ukiko yang entah apa yang terjadi matanya mengeluarkan cahaya.

Pada Awal CH 192.1 Manga Ao no Exorcist terlihat Yukiko kesakitan dengan apa yang terjadi dengan matanya. Ia bertanya dalam hati apakah setan akan kembali?

Pada Akhir CH 192.1 Manga Ao no Exorcist Yukiko di bawa pergi oleh seseorang entah siapa? di CH 192.2 Yukiko ternyata dibawa oleh lucifer dan menyerahkannya ke iblis

bagaimana kelajutannya manga Ao no Exorcist Chapter 129.2 bahasa indonesia?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung disimak komik Ao no Exorcist Chapter 131 nya dibawah ini.


Sinopsis

Manusia dan setan adalah dua segi dari mata duit yang sama, begitu pula Assiah dan Gehenna, dunianya masing-masing. Satu-satunya langkah untuk lakukan perjalanan antar alam adalah dengan langkah kerasukan, layaknya dalam cerita hantu. Namun, Setan, penguasa Gehena, tidak bisa mendapatkan hosti yang cocok untuk dimiliki dan gara-gara itu, selamanya dipenjara di dunianya. 

Dalam usaha putus asa untuk menaklukkan Assiah, dia malah mengirim putranya, berniat sehingga dia pada akhirnya tumbuh menjadi wadah yang bisa dimiliki oleh raja iblis.

Ao no Exorcist ikuti Rin Okumura yang nampak layaknya remaja biasa, yang agak merepotkan — hingga suatu hari dia disergap oleh iblis. Dunianya terbalik ketika dia mendapatkan bahwa dia sebetulnya adalah putra Setan dan bahwa papa iblisnya dambakan dia lagi sehingga mereka bisa menaklukkan Assiah bersama. Tak inginkan bergabung dengan raja Gehenna, Rin memastikan untuk menjadi berlatih menjadi pengusir setan supaya bisa bertarung membela Assiah dengan adiknya Yukio.

Link Baca Manga 

Untuk Baca Manga Ao no Exorcist CH 132 akan rilis pada tanggal 4 Juni 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar manga Ao no Exorcist chapter terbaru kunjungi terus mukabantal.com
close