Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Kingdom Season 3 Ep 7 subtitle Indonesia

Selamat datang sahabat bantal yuk Nonton Anime Kingdom Season 3 Ep 7 sub indo atau subtitle indonesia yang makin seru dimana masih melanjutkan cerita pada episode sebelumnya yaitu Kingdom Ep 8


Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan manga Kingdom rilis? Mimin mau kasih tahu dulu nih, Anime Kingdom rilis hari Senin setiap minggunya. Jadi jangan lupa nonton hanya di mukabantal.com

Nonton Kingdom Season 3 Ep 7 subtitle Indonesia


Selanjutnya kita akan sedikit membahas jalan cerita Anime Kingdom Ep 7 kali ini atau sedikit memberikan spoilernya agar sahabat bantal mungkin bisa mengobati rasa penasaran kalian untuk episode yang akan datang. 

Spoiler Kingdom Episode 7 sub Indo

-

Seperti apa keseruannya pada Anime Kingdom Ep 7?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung nonton Kingdom Ep 7 nya dibawah ini.

Nonton Anime Kingdom Chapter 7 Bahasa Indonesia Tersedia

Nonton Anime Kingdom Chapter 6 Bahasa Indonesia Tersedia


Sinopsis Anime Kingdom Chapter 

Selama periode negara perang di Cina, Li Xin dan Piao adalah dua orang muda seperti saudara yang bermimpi menjadi jenderal yang besar, meskipun kondisinya rendah sebagai budak anak yatim. 

Suatu hari, mereka bertemu dengan seorang bangsawan, yang memberi piao kesempatan untuk melakukan tugas penting di Istana Royal Qin. Split, Xin dan Piao dijanjikan satu sama lain selama sehari untuk menjadi yang terbesar di dunia. 

Namun, setelah pukulan sengit ditempatkan di istana, Xin bertemu Piao, yang sekarat, yang kata-kata terakhirnya mendorongnya untuk bertindak dan membimbingnya untuk bertemu raja Kin muda dan segera menjadi Ying Zheng.

Meskipun pada awalnya dalam kondisi buruk, Xin dan Zheng menjadi rekan dan memulai jalan yang penuh bukti dan pertumpahan darah. 

Tujuan Zheng adalah untuk mengambil semua negara yang berjuang di bawah Qin, dan Xin mencoba bangun di puncak garis tentara. Dengan latar belakang pertempuran taktis berkelanjutan antar negara dan gangguan politik yang hebat, baik di luar maupun di dalam istana, keduanya mencoba banyak ambisi monumental yang akan mengubah sejarah selamanya.


Info Kingdom 

Jenis: Manga
Volume: Tidak diketahui
Bab: Tidak Diketahui
Status: Menerbitkan
Diterbitkan: 26 Jan 2006 untuk?
Genres: Aksi, Drama, Sejarah, Militer, Seinen
Penulis: Hara, Yasuhisa (Story & Art)
Serialisasi: Young Jump 


Untuk Anime Kingdom Episode 8 akan rilis pada tanggal 24 Mei 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar Anim Kingdom Ep terbaru kunjungi terus mukabantal.com


close