Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Anime Shaman King (2021) Episode 5 Subtitle Indonesia

Selamat datang sahabat bantal yuk Nonton Anime Shaman King (2021) Episode 5 Subtitle Indonesia atau Sub Indo

Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan Anime Shaman King (2021) Episode 5 rilis?

Mimin mau kasih tahu dulu nih, Anime Shaman King (2021) Episode 5 rilis setiap hari Kamis setiap minggunya. Jadi jangan lupa link nonton hanya di mukabantal.com

Shaman King (2021) Episode 3 Subtitle Indonesia

Spoiler Shaman King Episode 5

-

Sinopsis Shaman King (2021)

Para dukun adalah individu yang luar biasa dengan kemampuan berkomunikasi dengan hantu, roh dan dewa, yang tidak terlihat oleh orang biasa. 

Pertengkaran dukun, turnamen bergengsi yang mengeluh tentang dukun Shaman dari seluruh dunia, berlangsung setiap lima ratus tahun, di mana pemenang telah dinobatkan sebagai Raja Chamn. 

Gelar ini memungkinkan pemegang kantor saat ini untuk menyebut Roh Tertinggi dan membentuk dunia seperti yang mereka inginkan. 

Sudah terlambat untuk kelas satu malam, Oyamada Blanket, seorang siswa sekolah menengah biasa, memutuskan untuk mengambil jalan pintas melalui kuburan lokal. 

Menyadari dia, seorang anak yang duduk sendirian di batu nisan mengundang Manta untuk melihat bintang-bintang bersama "mereka". Menyadari bahwa "mereka" merujuk pada anak dan teman-teman hantu-Nya, Manta melarikan diri dari teror. 

Kemudian, anak itu memperkenalkan dirinya seperti Anda, Asakura, seorang dukun, pelatihan, dan menunjukkan kekuatannya bekerja dengan hantu Samurai Amimaru berusia enam ratus tahun untuk menyelamatkan selimut dari sekelompok preman. 

Anda adalah teman selimut karena kemampuannya untuk melihat Roh, dan dengan bantuan Amidamaru, diusulkan untuk mencapai tujuan Anda untuk menjadi raja dukun berikutnya.

Sinopsis Shaman King (2001)
Pertempuran akan segera dimulai di Tokyo: pertarungan Chaman, sebuah turnamen tetap setiap lima ratus tahun ketika seorang dukun, mereka yang dapat memerintah Roh, saling berhadapan dalam pertempuran. 

Pemenang kontes ini menjadi Raja Chamán dan satu-satunya yang dapat menghubungi dan mengendalikan semangat besar, memungkinkan mereka untuk merombak dunia karena mereka menyukai kekuatan luar biasa mereka.

Ketika berjalan pada jam-jam tinggi malam itu, Manta Oyamada bertemu dengan teman-teman sekelasnya, Asakura, yang bahagia, yang mengundangnya untuk datang dan melihat bintang-bintang bersama beberapa teman, yang, dengan horor selimut, ternyata menjadi hantu makam lokal. ! 

Namun, pengetahuan yang dimiliki oleh Indra keenam langka yang memungkinkan selimut untuk melihat roh-roh ini, membuat orang-orang menyukainya. 

Kemudian, ketika Anda mengetahui bahwa kolega barunya telah dipukul oleh geng lokal, ia memutuskan untuk membalas dendam dengan bantuan Amidamaru, seorang hantu Samurai, yang makam itu dihancurkan oleh pemimpin geng.

Segera selimut mengungkapkan lebih banyak tentang dunia roh, termasuk pertempuran dukun, di mana teman barunya, Anda, bertujuan untuk mengklaim kemenangan.

Informasi

Anime TV ini berjudul Shaman King (2021) yang berjenis  komedi, aksi, etualangan dan kekuatan super.

Link Nonton Shaman King Episode 5




Untuk Nonton Anime Shaman King (2021) Episode 5 akan rilis pada tanggal 29 April 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar Anime Shaman King (2021) Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com
close