Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta mengejutkan pada manga Boruto chapter 56

Selamat datang sahabat bantal yuk Baca fakta-fakta mengejutkan pada manga Boruto chapter 56 bahasa indonesia yang mimin temukan, tentunya makin seru dimana masih melanjutkan cerita pada chapter sebelumnya yaitu manga boruto chapter 55.


Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan manga Boruto rilis? Mimin mau kasih tahu dulu nih, manga Boruto rilis setiap tanggal 20 setiap bulannya. Jadi jangan lupa bacanya hanya di mukabantal.com.

Fakta mengejutkan pada manga Boruto chapter 56


Langsung saja mimin rangkum beberapa fakta mengejutkan pada manga boruto CH 56 agar sahabat bantal semua tidak penasaran lagi. 


Fakta Mengejutkan Pertama Manga Boruto CH 56

Pada awal manga boruto ch 56 dibuka dengan keadaan Boruto yang sedang di wawancarai tv karena telah berhasil menyelamatkan desa untuk kesekian kalinya. Sedangkan Kawaki mendapatkan tangannya kembali dari selnya sendiri yang dibikin oleh amado. Faktanya Kawaki kini membunyai tangan yang utuh seperti sedia kala karena tangan buatan Amado adalah dibuat dari sel Kawaki sendiri.


Fakta Mengejutkan Kedua Manga Boruto CH 56

Analisa Kawaki, Ia bertanya pada boruto kenapa boruto tidak menyiapkan vassalnya sendiri agar ketika momoshiki bangkit, boruto juga bisa bangkit kembali dari vassalnya. Analisa kawaki masuk akal juga dan mungkin bisa dicoba oleh boruto meski belum tau kebenaran faktanya.


Fakta Mengejutkan Ketiga Manga Boruto CH 56

Amado sempat membuat cyborg untuk mengalahkan Jien tapi menurutnya Cyborg itu telah dimusnahkan oleh Jien. Faktanya pada akhir ch 56 Kode berhasil menemkan Cyborg Edia itu, yang kemungkinan besar akan manfaatkan untuk membalas dendam atas kematian Jien.

Itulah rangkuman fakta-fakta mengejutkan pada manga Boruto chapter 56 yang mimin temukan. nantikan fakta-fakta mengejutkan pada chapter yang lainnya hanya di mukabantal.com 


Bagi sahabat bantal yang belum baca manga ch 56 mimin sediakan link bacanya di bawah ya, selamat membaca dan temuka fakta menarik lainnya pada manga boruto  ch 56.

Manga Boruto Ch 56 Bahasa Indonesia Tersedia


Info Manga Boruto:

Boruto: Naruto Next Generations merupakan manga tulisan Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto dari negara Jepang.
Merupakan manga bercerita spin-off dan sekuel dari manga karya Masashi Kishimoto sbelumnya yaitu Naruto, manga ini mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya.
Manga ini membuat t berseri seperti pendahulunya yaitu manga Naruto. Awalnya manga Boruto di ajkan oleh Shueisha kepada Kishimoto untuk membuat cerita sekuel Naruto. Namun, Kishimoto tidak mensetujui tawaran ini dan merekomendasikan mantan asistennya yaitu Mikio Ikemoto untuk menggambarnya sedangkan penulis film Boruto sendiri adalah Kodachi. 

Kodachi terhitung mengawasi adaptasi anime Boruto bersama bersama Kishimoto. Manga Boruto di sutradarai oleh Noriyuki Abe yang di adaptasi dari anime yang tayang di TV Tokyo sejak tanggal 5 April 2017. Berbeda bersama manga-nya—yang menceritakan kembali moment didalam film Boruto, adaptasi anime Boruto berperan sebagai cerita prekuel yang berlatar sebelum saat Boruto dan teman-temannya jadi ninja terhadap arc berikutnya. Serangkaian novel gampang untuk manga ini terhitung udah ditulis. 

Untuk Manga Boruto chapter 57 akan rilis pada tanggal 20 April 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar manga boruto chapter terbaru kunjungi terus mukabantal.com


close