Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta mengejutkan pada manga boruto chapter 55

Selamat datang sahabat bantal yuk Baca fakta-fakta mengejutkan pada manga Boruto chapter 55 bahasa indonesia yang mimin temukan, tentunya makin seru dimana masih melanjutkan cerita pada chapter sebelumnya yaitu manga boruto chapter 54.


Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan manga Boruto rilis? Mimin mau kasih tahu dulu nih, manga Boruto rilis setiap tanggal 20 setiap bulannya. Jadi jangan lupa bacanya hanya di mukabantal.com.

Fakta mengejutkan pada manga boruto chapter 55


Langsung saja mimin rangkum beberapa fakta mengejutkan pada manga boruto CH 55 agar sahabat bantal semua tidak penasaran lagi. 


Fakta Mengejutkan Pertama Manga Boruto CH 55

Pada awal manga boruto ch 55 dibuka dengan keadaan naruto di sedang berbicara dengan kurama. kyuubi arau kurama hendak berpamitan kepada Naruto karena sebenarnya mode brayon adalah nyawa kurama. ya itu faktanya Naruto tidak mati tapi kurama lah yang akhirnya mati sebagai effek dari mode brayon. tapi kurama tidak menyesali itu, semua adalah atas kemauannya sediri. kurama juga berpesan kepada naruto untuk berhati-hati karena ia kini akan melakukan semuanya sendiri.


Fakta Mengejutkan Kedua Manga Boruto CH 55

Issiki kini sudah mati dan hancur karena ia di salah menanamkan karma pada kawaki. tapi di chapter manga boruto 55 diperlihatkan kemunculan bayngan issiki pada salah satu angota kara yaitu code. issiki muncul lewat karma putih yang di miliki kode. Faktanya Issiki memang telah mati tapi Ia mewariskan tekad dan dendamnya pada code. Code di perintahkan untuk menjalankan semua rencananya untuk menanam pohon dewa dan code akan menjadi bagian dari Otsutuki.


Fakta Mengejutkan Ketiga Manga Boruto CH 55

Naruto tidak lagi punya kekuatan biju dan Sasuke juga sudah tidak punya rinnegan. Ya fatanya Naruto dan Sasuke merupakan tokoh terkuat di anime Naruto. Agar anime Boruto menonjolkan peran Boruto sebagai peran utamanya Naruto dan Sasuke sengaja diperlemah. Kini tidak ada lagi tokoh terkuat didalam anime Boruto yang akan menjadikannya semakin seru dan menarik.

Itulah rangkuman fakta-fakta mengejutkan pada manga Boruto chapter 55 yang mimin temukan. nantikan fakta-fakta mengejutkan pada chapter yang lainnya hanya di mukabantal.com 


Bagi sahabat bantal yang belum baca manga ch 55 mimin sediakan link bacanya di bawah ya, selamat membaca dan temuka fakta menarik lainnya pada manga boruto  ch 55.

Manga Boruto Ch 55 Bahasa Indonesia Tersedia


Info Manga Boruto:

Boruto: Naruto Next Generations merupakan manga tulisan Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto dari negara Jepang.
Merupakan manga bercerita spin-off dan sekuel dari manga karya Masashi Kishimoto sbelumnya yaitu Naruto, manga ini mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya.
Manga ini membuat t berseri seperti pendahulunya yaitu manga Naruto. Awalnya manga Boruto di ajkan oleh Shueisha kepada Kishimoto untuk membuat cerita sekuel Naruto. Namun, Kishimoto tidak mensetujui tawaran ini dan merekomendasikan mantan asistennya yaitu Mikio Ikemoto untuk menggambarnya sedangkan penulis film Boruto sendiri adalah Kodachi. 

Kodachi terhitung mengawasi adaptasi anime Boruto bersama bersama Kishimoto. Manga Boruto di sutradarai oleh Noriyuki Abe yang di adaptasi dari anime yang tayang di TV Tokyo sejak tanggal 5 April 2017. Berbeda bersama manga-nya—yang menceritakan kembali moment didalam film Boruto, adaptasi anime Boruto berperan sebagai cerita prekuel yang berlatar sebelum saat Boruto dan teman-temannya jadi ninja terhadap arc berikutnya. Serangkaian novel gampang untuk manga ini terhitung udah ditulis. 

Untuk Manga Boruto chapter 56 akan rilis pada tanggal 20 Maret 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar manga boruto chapter terbaru kunjungi terus mukabantal.com


close