Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anime Tokyo 24 ku Episode 2 Subtitle Indonesia

MUKA BANTAL - Nonton Anime Tokyo 24 ku Episode 2 Subtitle Indonesia; Tokyo Twenty Fourth Ward Episode 2 Subtitle Indonesia; Tokyo Dua Puluh Empat Bangsal Episode 2 Subtitle Indonesia

Yuk nonton Anime Tokyo 24 ku yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download Episode 2 nya.

Setelah rilis Episode 1 sebelumnya, kini Tokyo 24 ku Episode 2 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang Teman masa kecil Ran, Kouki, dan Shuuta, yang lahir dan besar di sana, memiliki latar belakang keluarga, hobi, dan kepribadian yang berbeda, tetapi selalu berkumpul bersama, Tokyo 24 ku Episode 2 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Tokyo 24 ku


-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Tokyo 24 ku Episode 2 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Tokyo 24 ku Episode 2 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Tokyo 24 ku Episode 2 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Tokyo 24 ku (Anime)


Pulau buatan di Teluk Tokyo—Kyokutou Houreigai Tokubetsu Chiku (Distrik Khusus Timur Jauh), umumnya dikenal sebagai 24-ku (24th Ward).

Teman masa kecil Ran, Kouki, dan Shuuta, yang lahir dan besar di sana, memiliki latar belakang keluarga, hobi, dan kepribadian yang berbeda, tetapi selalu berkumpul bersama. Namun, hubungan mereka berubah drastis setelah insiden tertentu.

Pada peringatan ulang tahun pertama insiden tersebut, ketiga sahabat itu kebetulan bertemu lagi dan telepon mereka mulai berdering secara bersamaan. Telepon itu dari seorang teman yang diduga sudah meninggal, mendesak mereka untuk "memilih masa depan." Ketiganya akan mencoba melindungi Bangsal ke-24 yang mereka cintai dan masa depan rakyatnya dengan cara mereka sendiri.

Informasi - Tokyo 24 ku (Anime)


Synonyms: In the Land of Leadale
Japanese: リアデイルの大地にて
English: Tokyo 24 ku
Indonesia: Dunia Leadale
Jenis: TV
Episode: Tidak diketahui
Status: Belum tayang
Tayang: 5 Jan 2022 hingga ?
Tayang perdana: Musim Dingin 2022
Tayang: Rabu pukul 23:30 (JST)
Produser: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Pemberi Lisensi: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Studio: Maho Film
Sumber: novel ringan
Genre: Petualangan , Fantasi
Durasi: Tidak diketahui

Official Preview - Tokyo 24 ku (Anime)


Tanggal Rilis - Tokyo 24 ku


Tokyo 24 ku Episode 2 akan rilis dan dapat di saksikan pada Kamis 13 Januari 2021

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Tokyo 24 ku. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Tokyo 24 ku bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Tokyo 24 ku


Nonton Anime Tokyo 24 ku Episode 2 - KLIK Disini

Tokyo 24 ku bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Tokyo 24 ku


Download Tokyo 24 ku Episode 2 Indo

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Tokyo 24 ku Episode 3 akan rilis pada tanggal 20 Januari 2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Tokyo 24 ku Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close