Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8 Subtitle Indonesia

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8 Subtitle Indonesia

MUKA BANTAL - Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen Episode 8 Subtitle Indonesia, atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8 Sub Indo Distrik Hiburan

Yuk nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download Episode 8 nya.

Setelah rilis trailernya sebelumnya yaitu Episode 7, kini Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang Tanjirou, Zenitsu, dan Inosuke, dibantu oleh Sound Hashhira Tengen Uzui, melakukan perjalanan ke distrik lampu merah Yoshiwara untuk memburu iblis yang telah meneror kota., Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen

-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen (Anime)

Tanjirou, Zenitsu, dan Inosuke, dibantu oleh Sound Hashhira Tengen Uzui, melakukan perjalanan ke distrik lampu merah Yoshiwara untuk memburu iblis yang telah meneror kota.

Adaptasi: Kimetsu no Yaiba

anjirou Kamado tinggal bersama keluarganya yang miskin di sebuah gunung terpencil. Sebagai saudara tertua, ia mengambil tanggung jawab untuk memastikan mata pencaharian keluarganya setelah kematian ayahnya. Pada hari musim dingin, dia pergi ke desa setempat untuk menjual arang. Saat senja tiba, dia terpaksa menghabiskan malam di rumah seorang pria penasaran yang memperingatkannya tentang makhluk aneh yang berkeliaran di malam hari: iblis jahat yang mendambakan daging manusia.

Ketika dia akhirnya berhasil pulang, mimpi buruk terburuk Tanjirou menjadi kenyataan. Seluruh keluarganya telah dibantai secara brutal dengan satu-satunya pengecualian saudara perempuannya Nezuko, yang telah berubah menjadi iblis pemakan daging. Diliputi kebencian dan keputusasaan, Tanjirou dengan putus asa mencoba menghentikan Nezuko dari menyerang orang lain, memulai perjalanan untuk membalaskan dendam keluarganya dan menemukan cara untuk mengubah saudara perempuan tercintanya kembali menjadi manusia.

Prekuel: Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen

Setelah serangkaian penghilangan misterius mulai mengganggu kereta api, beberapa upaya Korps Pembunuh Setan untuk mengatasi masalah tersebut terbukti sia-sia. Untuk mencegah korban lebih lanjut, pilar api, Kyoujurou Rengoku, mengambilnya sendiri untuk menghilangkan ancaman. Mendampingi dia adalah beberapa darah baru Korps yang paling menjanjikan: Tanjirou Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira, yang semuanya berharap untuk menyaksikan prestasi berapi-api dari model pembunuh iblis ini secara langsung.

Tanpa sepengetahuan mereka, kekuatan iblis yang bertanggung jawab atas penghilangan tersebut telah menjalankan rencana jahat mereka. Di bawah kehadiran iblis ini, kelompok itu harus mengerahkan setiap ons tekad mereka dan menghunus pedang mereka untuk menyelamatkan dua ratus penumpang di dalamnya. Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-henmenggali ke sudut terdalam dari pikiran Tanjirou, menempatkan tekad dan komitmennya pada tugas untuk diuji.

Informasi - Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen (Anime)

English: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc
Japanese: 鬼滅の刃 遊郭編

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Dec 5, 2021 to ?
Premiered: Winter 2022
Broadcast: Sundays at 23:15 (JST)
Producers: None found, add some
Licensors: None found, add some
Studios: ufotable
Source: Manga
Genres: Action, Supernatural
Themes: Demons, Historical
Demographic: Shounen
Duration: Unknown

Official Preview - Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen (Anime)

Tanggal Rilis - Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8 akan rilis dan dapat di saksikan pada Minggu 23 Januari 2022

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen

Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8 - KLIK Disini 


Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen

Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Episode 8

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen Episode 9 akan rilis pada tanggal 30 Januari 2022, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close