Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Anime Selection Project Episode 1 Subtitle Indonesia : Link Download

MUKA BANTAL - Nonton Anime Selection Project Episode 1 Subtitle Indonesia

Yuk nonton Anime Selection Project yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download episode 1 nya.

Setelah rilis trailernya sebelumnya, kini Selection Project Episode 1 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang  pintu gerbang terbesar bagi gadis-gadis yang berusaha untuk menjadi idola, dan tempat di mana idola legendaris Akari Amazawa lahir, Selection Project Episode 1 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Selection Project

-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Selection Project Episode 1 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Selection Project Episode 1 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Selection Project episode 1 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Selection Project (Anime)

Diadakan setiap musim panas, acara nasional "Proyek Seleksi" adalah gerbang terbesar bagi para gadis yang berusaha menjadi idola, dan tempat lahirnya idola legendaris Akari Amazawa. Suzune Miyama juga seorang yang merindukan panggung impian seperti itu. Sudah sakit sejak kecil, dia mendengarkan lagu cahaya berkali-kali di tempat tidurnya di kamar rumah sakit. Suara nyanyian Akari memberinya banyak senyuman dan keberanian, menginspirasi Suzune untuk mengikuti jejaknya.

Di musim panas terakhir sekolah menengah pertama, Suzune memutuskan untuk menantang Proyek Seleksi tahunan ke-7 untuk mewujudkan mimpinya. Gadis-gadis yang menantang Seleksi semuanya memiliki perasaan kuat yang tiada duanya, upaya yang terakumulasi, dan pesona yang luar biasa. Hanya sembilan bintang yang dipilih dari ribuan kandidat. Sekarang, "Pertempuran Audisi" yang panas dan keras dari
gadis-gadis mulai membuat impian mereka menjadi kenyataan.

Informasi - Selection Project (Anime)

Jenis: TV
Episode: Tidak diketahui
Status: Saat Ini Ditayangkan
Tayang: 1 Okt 2021 hingga ?
Tayang perdana: Musim Gugur 2021
Tayang: Jumat pukul 22:00 (JST)
Produser: Kadokawa
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: Doga Kobo
Sumber: Asli
Tema: Musik
Durasi: 23 menit.

Official Preview - Selection Project (Anime)

Tanggal Rilis - Selection Project

Selection Project episode 1 akan rilis dan dapat di saksikan pada Jumat 1 Oktober 2021

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Selection Project. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Selection Project bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Selection Project

Nonton Anime Selection Project Episode 1 - KLIK Disini

Selection Project bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Selection Project

Download Selection Project Episode 1 Indo

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Selection Project Episode 2 akan rilis pada tanggal 8 Oktober 2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Selection Project Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close