Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken S2 Part 2 Episode 10 Subtitle Indonesia

MUKA BANTAL - Nonton Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 10 Subtitle Indonesia Or That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Part 2 Episode 10

Nonton Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken S2 Episode 10 Subtitle Indonesia


Yuk nonton Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download Episode 10 nya.

Setelah rilis trailernya sebelumnya yaitu Episode 9, kini Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 10 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang sorang Pekerja korporat Mikami Satoru ditikam oleh pembunuh acak, dan terlahir kembali di dunia alternatif. Tapi dia ternyata terlahir kembali sebagai slime! Dilemparkan ke dunia baru ini dengan nama Rimuru, ia memulai pencariannya untuk menciptakan dunia yang ramah bagi semua ras, Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 10 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Tensei Shitara Slime Datta Ken

-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 10 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 10 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 10 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Tensei Shitara Slime Datta Ken (Anime)

Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun adalah seorang pekerja korporat biasa, yang sangat puas dengan gaya hidupnya yang monoton di Tokyo, selain gagal mendapatkan pacar sekali pun sepanjang hidupnya. Di tengah pertemuan santai dengan rekannya, ia menjadi korban penyerang acak di jalanan dan ditikam. Namun, saat menyerah pada luka-lukanya, sebuah suara aneh bergema di benaknya, dan membacakan banyak perintah yang tidak dapat dipahami oleh orang yang sekarat itu.

Ketika Satoru sadar kembali, ia menemukan bahwa ia telah bereinkarnasi sebagai lendir di alam asing. Dengan melakukan itu, ia memperoleh keterampilan yang baru ditemukan — terutama, kekuatan untuk melahap apa pun dan meniru penampilan dan kemampuannya. Dia kemudian menemukan monster tingkat Bencana yang disegel "Storm Dragon" Veldora yang telah disegel selama 300 tahun terakhir karena menghancurkan kota menjadi abu. Simpati dengan kesulitannya, Satoru berteman dengannya, berjanji untuk membantu menghancurkan segel. Sebagai imbalannya, Veldora menganugerahkan kepadanya nama Rimuru Tempest untuk memberinya perlindungan ilahi.

Sekarang, terbebas dari kehidupan masa lalunya yang membosankan, Rimuru memulai perjalanan baru dengan tujuan yang berbeda dalam pikirannya. Saat ia tumbuh terbiasa dengan fisik barunya, kejenakaan lengketnya riak di seluruh dunia, secara bertahap mengubah nasibnya.

Informasi - Tensei Shitara Slime Datta Ken (Anime)

English: That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Part 2
Synonyms: Tensura 2
Japanese: 転生したらスライムだった件
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Saat Ini Ditayangkan
Tayang: 6 Juli 2021 hingga ?
Tayang perdana: Musim panas 2021
Tayang: Selasa pukul 23:00 (JST)
Produser: Kodansha , BS11 , Bandai Namco Arts , Penerbitan Majalah Mikro , Bandai Spirits , Sony Music Solutions , Solusi Pemasaran ADK
Pemberi Lisensi: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Studio: 8bit
Sumber: novel ringan
Genre: Aksi , Petualangan , Komedi , Setan , Sihir , Fantasi

Official Preview - Tensei Shitara Slime Datta Ken (Anime)

Tanggal Rilis - Tensei Shitara Slime Datta Ken

Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode s2 part 2 7 akan rilis dan dapat di saksikan pada Selasa 7 Sept 2021

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Tensei Shitara Slime Datta Ken. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Tensei Shitara Slime Datta Ken bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Tensei Shitara Slime Datta Ken

Nonton Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 10 - KLIK Disini

Tensei Shitara Slime Datta Ken bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Tensei Shitara Slime Datta Ken

Download Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 10 Indo 

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 11 akan rilis pada tanggal 14 Sept 2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close