Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Anime Bokutachi no Remake Episode 9 Subtitle Indonesia

MUKA BANTAL - Nonton Anime Bokutachi no Remake Episode 9 Subtitle Indonesia atau Remake our Life! Episode 9 sub indo

Nonton Anime Bokutachi no Remake Episode 9 Subtitle Indonesia


Yuk nonton Anime Bokutachi no Remake yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download Episode 9 nya.

Setelah rilis sebelumnya yaitu Episode 8, kini Bokutachi no Remake Episode 9 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang kisah tentang orang gagal yang diberi kesempatan kedua untuk mengejar mimpinya., Bokutachi no Remake Episode 9 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Bokutachi no Remake

-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Bokutachi no Remake Episode 9 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Bokutachi no Remake Episode 9 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Bokutachi no Remake Episode 9 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Bokutachi no Remake (Anime)

Hashiba Kyouya adalah seorang pengembang game berusia 28 tahun. Dengan perusahaannya bangkrut, dan dia kehilangan pekerjaannya, dia kembali ke kampung halamannya. Melihat kesuksesan pencipta seusianya, dia mendapati dirinya menyesali keputusan hidupnya saat dia berbaring tertekan di tempat tidurnya. Saat Kyouya bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan sepuluh tahun ke masa sebelum dia masuk perguruan tinggi. Akankah dia akhirnya bisa memperbaiki keadaan?

Ini adalah kisah tentang orang gagal yang diberi kesempatan kedua untuk mengejar mimpinya.

Informasi - Bokutachi no Remake (Anime)

Official Preview - Bokutachi no Remake (Anime)

Tanggal Rilis - Bokutachi no Remake

Bokutachi no Remake Episode 9 akan rilis dan dapat di saksikan pada Minggu 5 Sept 2021

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Bokutachi no Remake. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Bokutachi no Remake bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Bokutachi no Remake

Nonton Anime Bokutachi no Remake Episode 9 - KLIK Disini

Bokutachi no Remake bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Bokutachi no Remake

Download Bokutachi no Remake Episode 9 Indo

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Bokutachi no Remake Episode 10 akan rilis pada tanggal 12 Sept 2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Bokutachi no Remake Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close