Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Manga Boruto Chapter 61 Bahasa Indonesia : Tanggal Rilis

Selamat datang sahabat bantal yuk Baca manga Boruto chapter 61 bahasa indonesia yang makin seru dimana masih melanjutkan cerita pada chapter sebelumnya yaitu manga Boruto chapter 60

Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan manga Boruto rilis? Mimin mau kasih tahu dulu nih, manga Boruto rilis setiap tanggal 20/21 setiap bulannya. Jadi jangan lupa bacanya hana di mukabantal.com

Bagi yang belum baca manga Boruto Ch 60 silahkan kilk #60.1 #60.2


Baca Manga Boruto Chapter 61 Bahasa Indonesia


Selanjutnya kita akan sedikit membahas jalan cerita Boruto CH. 61 kali ini atau sedikit memberikan spoilernya agar sahabat bantal mungkin bisa mengobati rasa penasaran kalian untuk episode yang akan datang. 


Manga Boruto Chapter 61

Berdasarkan rilis spoiler, Boruto Bab 61 akan memulai "Knight" atau "Knight" Penutup lengan akan berisi gambar lengkap Kawaki. Tidak ada panel Boruto, Sarada, Mitsuki, Naruto, atau Sasuke sama sekali. Frame akan dimulai dengan kode kilas balik kecil yang cemburu dan tercekik di Kawaki kecil. Sementara itu, di Konoha, kesayangan merasa ragu bahwa Boruto et al dapat mengekstraksi kode dengan sukses dengan karma lain. Yang dicintai juga berpikir bahwa Naruto akan mati pada adegan pertempuran 1 vs 1 melawan kode saat ini. Tercinta kemudian disebut Kawaki ke kamarnya, dia menginginkan kekuatan / keinginan yang tidak sadar ke karma. Di EIDA, kode mengkonfirmasi bahwa Kawaki tidak ada dalam daftar pasar, tetapi Naruto adalah tujuan untuk saat ini karena saya telah membunuh Isshiki. Sementara itu, Eida mengakui bahwa dia hanya bisa bertarung dengan Taijutsu dasar. EIDA mengkonfirmasi bahwa dia akan menjadi mata dan kode telinga, selama dia menjadi teman. Kawaki memiliki ledakan mimpi buruk yang tidak disengaja, tetapi Shikadai membujuk. Terkinta mengatakan kekuatan Isshiki berada di Kawaki. Tercinta menegaskan bahwa Kawaki hanya membutuhkan "masuk atau keluar" baru untuk menggunakannya. Tercinta pada dasarnya menawarkan untuk membangun kembali karma baru untuk Kawaki. Sementara itu, Sumire sangat skeptis dan khawatir tentang rencana tercinta. Kembali di tempat kode dan EIDA, karakter baru bernama daemon dirilis dari pemangkasan lainnya. Iblis itu kemudian berdoa dengan gembira bahwa ia melanjutkan dengan kode dan mengantarnya sebagai kuda. Setan itu sendiri terungkap ketika adik laki-laki Idul Fitri dan adalah pria kedua. Kemampuan iblis meningkat tergantung pada niat membunuh lawan Anda. Kemampuan iblis mencerminkan hasil bagaimana musuh awalnya dimaksudkan untuk membunuhnya.
Apakah rencana Para kage dengan Cyborg Edia dan Boruto?  


Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung disimak komik Boruto chapter 61 nya dibawah ini.


Baca Manga Boruto Bahasa Indonesia

#61.1 #61.2


Info Manga Boruto:

Boruto: Naruto Next Generations merupakan manga tulisan Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto dari negara Jepang.

Merupakan manga bercerita spin-off dan sekuel dari manga karya Masashi Kishimoto sbelumnya yaitu Naruto, manga ini mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya.
Manga ini membuat t berseri seperti pendahulunya yaitu manga Naruto. Awalnya manga Boruto di ajkan oleh Shueisha kepada Kishimoto untuk membuat cerita sekuel Naruto. Namun, Kishimoto tidak mensetujui tawaran ini dan merekomendasikan mantan asistennya yaitu Mikio Ikemoto untuk menggambarnya sedangkan penulis film Boruto sendiri adalah Kodachi. 


Kodachi terhitung mengawasi adaptasi anime Boruto bersama bersama Kishimoto. Manga Boruto di sutradarai oleh Noriyuki Abe yang di adaptasi dari anime yang tayang di TV Tokyo sejak tanggal 5 April 2017. Berbeda bersama manga-nya—yang menceritakan kembali moment didalam film Boruto, adaptasi anime Boruto berperan sebagai cerita prekuel yang berlatar sebelum saat Boruto dan teman-temannya jadi ninja terhadap arc berikutnya. Serangkaian novel gampang untuk manga ini terhitung udah ditulis. 

Untuk Baca Manga Boruto chapter 62 akan rilis pada tanggal 20 September 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar manga boruto chapter terbaru kunjungi terus mukabantal.com


Tag:

situs resmi manga boruto baca manga boruto chapter 61 sub indonesia komiku mangaplus boruto baca manga boruto chapter 61 sub indonesia baca komik manga boruto 61 sub indo baca manga boruto chapter 61 sub indonesia baca komik manga boruto shippuden


close