Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Manga Boku no Hero Academia Chapter 323 Bahasa Indonesia : Tanggal Rilis

Selamat datang sahabat bantal yuk Baca Manga Boku no Hero Academia Chapter 323 Subtitle Indonesia atau ep 323 Sub Indo

Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan Manga Boku no Hero Academia Season 5? Mimin mau kasih tahu dulu nih, Manga Boku no Hero Academia  rilis setiap hari minggu setiap minggunya. Jadi jangan lupa link bacanya hanya di mukabantal.com


Baca Manga Boku no Hero Academia Chapter 323 Subtitle Indonesia


Spoiler Manga Boku no Hero Academia ch 323 

-

Sinopsis Boku no Hero Academia My Hero Academia

Suatu hari, seorang bocah empat tahun tiba-tiba menyadari: dunia ini tidak adil. Delapan puluh persen dari populasi dunia memiliki keterampilan khusus, yang dikenal sebagai "kekhasan", yang telah memberikan banyak kekuatan untuk membuat impian masa kecil mereka untuk menjadi pahlawan super. Sayangnya, Izuku Midoriya adalah salah satu dari sedikit yang dilahirkan tanpa singularitas, menderita diskriminasi karena itu. Namun, dia menolak untuk menyerahkan mimpinya untuk menjadi pahlawan; Bertekad untuk membuatnya mustahil, Izuku menunjuk pandangannya ke Akademi Pelatihan Hero Hero Elite, UA High.

Namun, semuanya berubah setelah kesempatan untuk bertemu dengan pahlawan nomor satu dan Izuku Idol, semuanya bisa. Dia menemukan bahwa mimpinya bukanlah gang tanpa akhir, anak dari anak yang tak berdaya menjalani pelatihan khusus, bekerja lebih keras dari sebelumnya. Akhirnya, ini membuatnya mewarisi kekuatan semua kekuatan, dan dengan kemampuan barunya, memasuki sekolah yang dipilihnya, memulai perjalanannya yang melelahkan untuk menjadi penerus pahlawan terbaik di planet ini.

Latar Belakang

Boku No Hero Academy diklasifikasikan kedelapan di Awards Barat dan Taisho Quintitos di Kono Manga GA Sugoi 2016! Untuk divisi pembaca pria.

Seri ini telah diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Akademi Pahlawan saya oleh Viz Media, di bawah Shonen Jump Trail sejak 4 Agustus 2015; Dalam komik Italia by Star sejak 3 Februari 2016; Dalam Prancis oleh Ki-Oon sejak 14 April 2016; Di Jerman oleh Carlsen sejak 26 Juli 2016; Dalam bahasa Spanyol oleh Planet Comic sejak Oktober 2016, dalam Brazilian Portugis oleh JBC Editora; Di Turki oleh Gerekli şeyler sejak Maret 2017; Di Indonesia Oleh M & C! Dari 4 Oktober 2017. Dia telah menjadi gelar di Polandia oleh Waneko.

Sebuah videogame berjudul Boku No Hero Academy: Battle by Alllehah diluncurkan untuk Nintendo 3DS di Jepang pada 19 Mei 2016. Game video lainnya, berjudul Boku No Hero Academy: Justice One telah dijadwalkan untuk peluncuran PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC.

Informasi

Jenis: TV
Episodes: 25
Status: Sedang Tayang
Ditayangkan: 27 Maret 2021
Tayang Perdana: Musim Semi 2021
Tayang: Sabtu pukul 17:30 (JST)
Produser: Dentsu , Movic , YTV , Sony Music Entertainment , animasi TOHO , Shueisha
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: Tulang
Sumber: Manga
Genre: Aksi , Komedi , Kekuatan Super , Sekolah , Shounen
Durasi: 23 Menit per episode

Link Baca Manga atau Komik Boku No Hero Academia Ch 323 





Untuk Boku no Hero Academia Chapter 324 akan rilis pada tanggal 22 Agustus 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar manga Boku no Hero Academia Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close