Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Anime Peach Boy Riverside Episode 6 Subtitle Indonesia

MUKA BANTAL - Nonton Anime Peach Boy Riverside Episode 6 Subtitle Indonesia

Yuk nonton Anime Peach Boy Riverside yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download episode 6 nya.

Setelah rilis sebelumnya yaitu episode 5, kini Peach Boy Riverside episode 6 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang sorang putri yang berpetualang memburu oni, Peach Boy Riverside Episode 6 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Peach Boy Riverside

-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Peach Boy Riverside Episode 6 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Peach Boy Riverside Episode 6?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Peach Boy Riverside episode 6 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Peach Boy Riverside (Anime)

Sarutorine Aldike, atau Sari, adalah putri yang riang dan ceria yang ingin bertualang karena bosan dengan kastil kecilnya yang kecil di pedesaan.

Suatu hari, segerombolan setan ganas yang dikenal sebagai “Oni” datang mengetuk pintunya, mengancam nyawa semua orang di Kerajaan. Untungnya, mereka diselamatkan oleh seorang musafir bernama Kibitsu Mikoto yang membunuh monster-monster ini dengan “Peach Eye” yang misterius.

Terkejut dengan bahaya dunia luar, Sari memutuskan untuk memulai perjalanannya sendiri. Sedikit yang dia tahu bahwa dia akan menggerakkan rangkaian peristiwa yang akan datang untuk menentukan nasib dunia ajaib ini.

Informasi - Peach Boy Riverside (Anime)

  • Type: TV
  • Episodes: Unknown
  • Status: Not yet aired
  • Aired: Jul 1, 2021 to ?
  • Premiered: Summer 2021
  • Broadcast: Thursdays at 22:00 (JST)
  • Producers: Kodansha
  • Licensors: None found, add some
  • Studios: Asahi Production
  • Source: Manga
  • Genres: Fantasy, Shounen

Official Preview - Peach Boy Riverside (Anime)

Tanggal Rilis - Peach Boy Riverside

Peach Boy Riverside episode 6 akan rilis dan dapat di saksikan pada kamis 5 Agustus 2021

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Peach Boy Riverside. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp6 agar Peach Boy Riverside bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Peach Boy Riverside

Nonton Anime Peach Boy Riverside Episode 6 - KLIK Disini

Peach Boy Riverside bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Peach Boy Riverside

Download Peach Boy Riverside Chapter 6 Indo

Klik Disini

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Peach Boy Riverside Episode 7 akan rilis pada tanggal 12 Agustus 2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Peach Boy Riverside Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close