Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Anime Uramichi Oniisan Episode 4 Subtitle Indonesia

MUKA BANTAL - Nonton Anime Uramichi Oniisan Episode 4 Subtitle Indonesia

Nonton Anime Uramichi Oniisan Episode 4 Subtitle Indonesia


Yuk nonton Anime Uramichi Oniisan yang sebentar lagi akan segera rilis dan dapat kamu tonton atau download Episode 4 nya.

Setelah rilis trailernya sebelumnya yaitu Episode 3, kini Uramichi Oniisan Episode 4 siap hadir untuk para penggemarnya.

Dengan memberikan plot dan alur cerita yang menarik tentang sorang Menjadi dewasa itu sulit. Bagi Uramichi Omota yang berusia 31 tahun, kebenaran yang menyedihkan itu membebani dirinya. Uramichi Oniisan Episode 4 segera hadir menyapa.

Baca Juga:

Spoiler - Uramichi Oniisan

-

Oleh sebab itu sahabat bantal semuanya jangan sampai kelewatan Uramichi Oniisan Episode 4 nya.

Seperti apa keseruannya Pada Uramichi Oniisan Episode 4 ?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung link nonton atau download Uramichi Oniisan Episode 4 nya scroll dibawah.

 

Sinopsis - Uramichi Oniisan (Anime)

Menjadi dewasa itu sulit. Bagi Uramichi Omota yang berusia 31 tahun, kebenaran yang menyedihkan itu membebani dirinya. Saat di TV, dia adalah instruktur olahraga yang ceria untuk acara anak-anak, tapi terkadang dia tidak bisa menyimpan komentar sinisnya untuk dirinya sendiri. Bahkan rekan kerjanya, sepasang maskot dan duo penyanyi, terus mengungkapkan penderitaan masa dewasa di udara. Terlepas dari itu, mereka mengerjakannya satu hari pada satu waktu.

Informasi - Uramichi Oniisan (Anime)

English: Life Lessons with Uramichi-Oniisan
Japanese: うらみちお兄さん
Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Jul 6, 2021 to ?
Premiered: Summer 2021
Broadcast: Tuesdays at 01:30 (JST)
Producers: King Records, Bit grooove promotion
Licensors: Funimation
Studios: Studio Blanc
Source: Web manga
Genres: Slice of Life, Comedy
Duration: 23 min. per ep.

Official Preview - Uramichi Oniisan (Anime)

Tanggal Rilis - Uramichi Oniisan

Uramichi Oniisan Episode 4 akan rilis dan dapat di saksikan pada Senin 26 juli 2021

Pada artikel ini juga di sediakan link baca manga komik online Uramichi Oniisan. Dengan demikian sahabat bantal semuanya bisa dengan mudah untuk mengakses manga komik nya.

Selain itu mimin juga sertakan link download berbentuk mp4 agar Uramichi Oniisan bisa di tonton secara offline atau tanpa akses internet.

Link Nonton Anime Streaming - Uramichi Oniisan

Nonton Anime Uramichi Oniisan Episode 4 - KLIK Disini

Uramichi Oniisan bisa di tonton secara resmi dan legal pada Tokyo MX and BS NTV

Untuk nonton steaming pastikan sahabat bantal memiliki kuota internet yang cukup, bisa menggunakan berbagai macam provider seperti Telkomsel, Axis, Xl, Indosat dll. Atau juga bisa menggunakan Wifi Indihome, Biznet, Myrepublic dll.

Pastikan Juga menggunakan aplikasi browser google chrome, Firefox, opera dan sebagainya dalam versi terbaru, agar tidak ada masalah dalam mengakses linknya.

Link Download - Uramichi Oniisan

Download Uramichi Oniisan Episode 4 Indo : Klik Disini

Untuk mendownload pastikan perangkat Smart Phone, Laptop, tablet baik merek Asus, Samsung, Lenovo, oppo, Xiaomi dsb milik sahabat bantal masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Untuk Anime Peach Boy Riverside Episode 5 akan rilis pada tanggal 2 Agustus2021, untuk mendapatkan update  terbarunya seputar Anime Uramichi Oniisan Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close