Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Kamen Rider Saber Episode 36 Subtitle Indonesia

Selamat datang sahabat bantal yuk Nonton Kamen Rider Saber Episode 36 Subtitle Indonesia atau Sub Indo.


Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan Kamen Rider Saber? Mimin mau kasih tahu dulu nih, Kamen Rider Saber rilis setiap hari minggu setiap minggunya. Jadi jangan lupa link nonton hanya di mukabantal.com

Nonton Kamen Rider Saber Episode 36 Subtitle Indonesia


Sinopsis Kamen Rider Saber Ep 36 

Dahulu kala, sekte pedang yang dikenal sebagai pedang logo melindungi buku besar itu, kumpulan sejarah yang kuat yang berisi segala sesuatu yang diketahui manusia; Mitos, makhluk, cerita, sains, teknologi, dan evolusi peradaban manusia. Namun, ribuan tahun yang lalu, seorang pengkhianat yang bekerja untuk Megid mencoba mencurinya seorang diri. Akibatnya, buku tersebut menghilang dan setiap halamannya tersebar ke seluruh dunia.


Cepat hari ini, novelis muda Touma Kamiyama telah bermimpi tentang dimensi lain di mana dia menyaksikan pedang dan monster yang berasal dari buku cerita, dan seorang "gadis misterius" meminta bantuan. Mengingat mimpi itu mengirimkan rasa dingin melalui tulang punggungnya, tidak tahu apa-apa. Suatu hari, ada fenomena aneh tanpa pemberitahuan sebelumnya; Sebagian kota telah lenyap. Saat orang yang dicintai menghilang satu demi satu, dia mengirim seluruh bangsa ke dalam kekacauan.


Bagian kota yang hilang muncul dalam dimensi alternatif, yang disebut Dunia Ajaib, dimensi tak berujung sebesar halaman buku. Dimensi adalah rumah dari makhluk gaib yang menyerang tanpa ragu-ragu, mengirimkan orang dengan ketakutan dan kebingungan. Saat Touma dan Mei terjebak dalam fenomena ini, serangan itu mengingatkannya pada Touma dari mimpinya, karena ia diserang oleh monster misterius.


"Aku pasti akan kembali ke kota ke dunia aslinya!"


Seolah-olah dia menanggapi keinginannya, Touma menahan kekuatan naga merah saat dia bergabung ke dalam tubuhnya, mengubahnya menjadi pendekar pedang api. Pertarungan antara dunia nyata dan dunia keajaiban telah berakhir, dan hanya Touma yang bisa menulisnya ketika takdir dunia jatuh ke tangan dia.

Link Nonton Kamen Rider Saber Ep 36 Sub Indo

Untuk Kamen Rider Saber Episode 37 akan rilis pada tanggal 30 Mei 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar Anime Kamen Rider Saber Sub Indo terbaru kunjungi terus mukabantal.com

close