Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Anime Boruto Episode 197 Subtitle Indonesia

Selamat datang sahabat bantal yuk Nonton Anime Boruto Episode 197 sub indonesia yang makin seru dimana masih melanjutkan cerita pada episode sebelumnya yaitu Boruto episode 196.


Sahabat batal semuanya kalau masih tanya kapan Anime Boruto rilis? Mimin mau kasih tahu dulu nih, manga Boruto rilis hari minggu setiap minggunya. Jadi jangan lupa bacanya hanya di mukabantal.com


Selanjutnya kita akan sedikit membahas jalan cerita Boruto eps 197 kali ini atau sedikit memberikan spoilernya agar sahabat bantal mungkin bisa mengobati rasa penasaran kalian untuk episode yang akan datang. 

Nonton Anime Boruto Episode 197 Subtitle Indonesia




Anime Boruto Episode 197 sub Indo

Episode 195 Boruto

Seperti apa keseruannya Pada Episode Boruto eps 197?

Nah pasti pada penasaran kan, kira-kira seperti apa ya kelanjutan ceritanya. Tanpa panjang lebar lagi, yuk langsung tonton Anime Boruto Episode 197 nya dibawah ini.

Boruto Episode 197 Bahasa Indonesia Tersedia

Boruto Ep 197 sub En Tersedia

Boruto Episode 196 Bahasa Indonesia Tersedia


Info Anime Boruto:

Boruto: Naruto Next Generations merupakan manga tulisan Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto dari negara Jepang.


Merupakan manga bercerita spin-off dan sekuel dari manga karya Masashi Kishimoto sbelumnya yaitu Naruto, manga ini mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya.

Manga ini membuat berseri seperti pendahulunya yaitu manga Naruto. Awalnya manga Boruto di ajkan oleh Shueisha kepada Kishimoto untuk membuat cerita sekuel Naruto.

Namun, Kishimoto tidak mensetujui tawaran ini dan merekomendasikan mantan asistennya yaitu Mikio Ikemoto untuk menggambarnya sedangkan penulis film Boruto sendiri adalah Kodachi. 


Kodachi terhitung mengawasi adaptasi anime Boruto bersama bersama Kishimoto. Manga Boruto di sutradarai oleh Noriyuki Abe yang di adaptasi dari anime yang tayang di TV Tokyo sejak tanggal 5 April 2017. Berbeda bersama manga-nya—yang menceritakan kembali moment didalam film Boruto, adaptasi anime Boruto berperan sebagai cerita prekuel yang berlatar sebelum saat Boruto dan teman-temannya jadi ninja terhadap arc berikutnya. Serangkaian novel gampang untuk manga ini terhitung udah ditulis. 

Untuk Nonton Anime Boruto episode 198 akan rilis pada tanggal 8 Mei 2021, untuk mendapatkan update terbarunya seputar Anime Boruto episode terbaru kunjungi terus mukabantal.com


Tag:
link download anime boruto 197 sub indo
link nonton boruto 197 sub indo
streaming boruto 197
rilis anime boruto 197
Nonton Anime Boruto Episode 197 Subtitle Indonesia
close